Dewan BWF 'Spill' Foto Bangunan di Paris, BL yang Tunggu Pernikahan Kevin dan Valencia Heboh - indosport

 

Dewan BWF 'Spill' Foto Bangunan di Paris, BL yang Tunggu Pernikahan Kevin dan Valencia Heboh

Minggu, 12 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan segera melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis. (Foto: Instagram@valenciatanoe)
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan segera melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

INDOSPORT.COM - Dewan BWF, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy baru-baru ini membuat penasaran badminton lovers (BL) yang menantikan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Bukan rahasia lagi, kalau kabar pernikahan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan anak konglomerat Tanah Air, Valencia Tanoesoedibjo, memang masih terus jadi perbincangan.

Apalagi, saat saudari Valencia yakni Angela Tanoesoedibjo mengunggah undangan pernikahan Kevin dan Valencia, dengan cover warna hitam.

Di cover undangan tersebut terdapat tulisan France. Maka, besar kemungkinan jika 'royal wedding' salah satu pasangan pesohor Tanah Air ini akan dihelat di Prancis.

"Counting down. Super love the invitation," tulis Angela Tanoesoedibjo di Instagram Story, dan langsung viral di media sosial.

Sementara itu, pasangan ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan mengikuti All England terlebih dahulu, 14-19 Maret 2023.

Jika melihat dugaan pernikahan Kevin dan Valencia akan digelar di Prancis, banyak yang menebak bahwa Kevin akan langsung ke Paris setelah dari All England.

Di tengah situasi ini, Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy, juga membuat BL makin penasaran lantaran tiba-tiba mengunggah potret sebuah bangunan unik di Prancis.

"Di suatu tempat di Paris, nun jauh terpencil tempatnya. Kode biar overthinking," tulis Koh Rudy melalui akun Twitter-nya.

1. BL Heboh

Potret mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di lapangan. Foto: Instagram@valenciatanoe).
Potret mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di lapangan. Foto: Instagram@valenciatanoe).

Tidak ayal, para BL pun bertanya-tanya apa bangunan dengan gaya arsitektur indah, yang diunggah oleh Koh Rudy itu adalah tempat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan menggelar pernikahan.

Namun terlepas dari apa pun itu, mereka berharap pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bisa berjalan lancar, meski jika nanti digelar cukup jauh di Prancis.

"Apakah di sini venue-nya Kevin Sanjaya sama Cival? Soale di undangannya ada tulisan France," tanya akun Twitter @mangolesssug**.

"Saksi bisu pengikraran janji suci hati Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoe," balas akun Twitter @sukamakannas**.

"Wowww nikahannya bakal private banget dan sangat sangat sakral sihh," timpal akun @on_yourrack**.

Perbincangan mengenai lokasi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang dihelat di Paris, juga terjadi di kolom komentar akun IG @lambe.badminton.

"Pasti dibiayain semua dari pesawat sampai akomodasi, itu sudah umum nikahan anak konglomerat begitu semua, fasilitas dibayar sama yang punya hajatan," kata @senie_**.

"Konglomerat nikah di Prancis guys, jomblo banyakin istighfar," ungkap pemilik akun Instagram @ramadaapriliyani.

"Biar lebih mudah ngundang semua atlet badminton dunia, abis All England langsung kondangan ke Prancis," balas @fitriaristy.

Namun, ada beberapa rumor di media sosial yang mengatakan jika Marcus/Kevin harus mundur dari All England karena kondisi kesehatan Kevin, juga kelang hajatan pernikahannya.

Sumber: Twitter Rudy Roedyanto dan Instagram Lambe Badminton.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita