Wuih, Bayern Munich Tetapkan Harga Jual Marcel Sabitzer, Bikin Manchester United Mesem-mesem

 

Wuih, Bayern Munich Tetapkan Harga Jual Marcel Sabitzer, Bikin Manchester United Mesem-mesem

Anugerah Pamuji
|
Sabitzer
  • Bayern tetapkan harga jual Sabitzer
  • Sabitzer dikontrak MU enam bulan
  • MU tertarik permanenkan sang pemain

APA YANG DIKATAKAN? Bayern Munich telah menetapkan harga jual Marcel Sabitzer, yang saat ini dalam status pemain pinjaman Manchester United. Klub asuhan Erik ten Hag itu diyakini tertarik untuk mempermanenkan pemain internasional Austria tersebut.

GAMBARAN BESAR: Menurut BildThe Bavarian mematok harga Sabitzer cukup terjangkau: €20 juta. Banderol ini dipercaya tak akan memberatkan kubu Setan Merah untuk menebusnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Sabitzer merapat ke Old Trafford di jendela jual-beli pemain Januari ini dengan durasi kontrak peminjaman enam bulan. Sejauh ini, dia telah membuat tiga penampilan untuk Man United dan terbilang tampil mengesankan untuk menjadi deputi Christian Eriksen yang saat ini sedang cedera.

DALAM FOTO:

Marcel Sabitzer Manchester United 2022-23
Getty
Marcel Sabitzer Bayern Munich
Getty

APA SELANJUTNYA? Pembicaraan transfer permanen Sabitzer sedang berlangsung di Carrington. Pihak Bayern sudah mengetahui kabar ketertarikan Man United yang hendak mempermanenkan sang pemain sehingga segera manajemen The Bavarian menetapkan harga jual gelandang 28 tahun tersebut.

Akankah Manchester United meraih trofi pada 2023?

[Category Opsiin,Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita