Terungkap! Ronaldo Kwateh Sudah Diincar Klub Turki Sejak Lama - inews

 

Terungkap! Ronaldo Kwateh Sudah Diincar Klub Turki Sejak Lama

Terungkap! Ronaldo Kwateh Sudah Diincar Klub Turki Sejak Lama
Striker Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh. (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi mengakui Ronaldo Kwateh sudah ditawar salah satu klub Turki sejak lama. Namun, Annisa masih belum bisa membocorkan klub mana yang ingin memakai jasa Ronaldo. 

Seperti diketahui, Ronaldo Kwateh saat ini tengah menjalani trial atau masa percobaan dengan salah satu klub Turki. Alhasil dia harus melewatkan pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20. 

Nagelsmann: 'Hasil PSG Tak Pengaruhi Pertandingan Liga Champions'
0 seconds of 33 seconds

Hingga saat ini, teka-teki klub mana yang dituju oleh Ronaldo masih belum terjawab. Annisa masih merahasiakan klub yang berminat dengan pemain berusia 18 tahun itu. 

Namun, Annisa mengatakan Ronaldo sudah dibidik sejak TC bersama Timnas Indonesia di Turki, November 2022 lalu. Annisa menjelaskan, proses pelepasan Ronaldo untuk trial sempat berlangsung alot. 

"Iya dari (TC Turki). Sejak TC, jadi memang kita udah deal-nya udah cukup lama lah untuk Ronaldo ini," kata Annisa kepada awak media, termasuk iNews.id, di Jakarta, Senin (13/2/2023). 

"Deal-nya udah cukup lama, proses dealnya udah cukup lama," sambungnya. 

Annisa melanjutkan, ada kesepakatan tertentu dengan klub itu agar tidak membocorkan kemana Ronaldo sebenarnya. Akan tetapi, Annisa mengatakan akan ada pengumuman saat waktunya sudah tiba. 

"Nah kalau itu nanti kita kabarin karena susah juga, kalau itu. Itu, kan, kontrak tertutup, yam Kita gak bisa ngebuka lah yang gitu-gitu, memang ada kesepakatan tersendiri dari kita sama dari klub di sana," jelas Annisa. 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak, Bola Sepak Bola Indonesia]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita