Sancho ke Bruno Fernandes yang Egois: Lain Kali Kamu Oper - CNN Indonesia

 

Sancho ke Bruno Fernandes yang Egois: Lain Kali Kamu Oper

CNN Indonesia
2-3 minutes
Senin, 27 Feb 2023 08:28 WIB

Jadon Sancho memberikan pesan kepada Bruno Fernandes yang egois setelah Manchester United juara Carabao Cup.

Jadon Sancho memberikan pesan kepada Bruno Fernandes usai Manchester United juara Carabao Cup. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta, CNN Indonesia --

Jadon Sancho memberikan pesan kepada Bruno Fernandes yang egois setelah Manchester United juara Carabao Cup.

Sancho yang baru masuk di babak kedua merasakan momen yang tidak menyenangkan. Winger asal Inggris itu tidak dioper oleh Fernandes yang berpotensi jadi gol ketiga The Red Devils ke gawang Newcastle.

Momen itu terjadi saat bentrok MU vs Newcastle memasuki masa injury time babak kedua. Fernandes memilih untuk mengeksekusi peluang ketimbang memberikan umpan kepada Jadon Sancho setelah lebih dulu mengelabui satu pemain lawan.

Padahal Sancho dalam posisi yang terbuka untuk mencetak gol ketiga MU. Namun, Fernandes memilih untuk melepaskan tembakan ke gawang lawan yang bisa digagalkan kiper The Magpies, Loris Karius.

Fernandes bahkan langsung dimarahi oleh Casemiro karena tak mengoper ke Sancho usai wasit meniup peluit panjang. Sancho pun juga mengungkapkan kepada Fernandes untuk mengoper bola kepadanya di lain kesempatan.

"Lain kali kamu oper ya," ucap Sancho saat melakukan selebrasi juara bersama Fernandes dalam video di akun Instagram Sky Sports.

"Lain kali, lain kali," kata Fernandes menimpali.

MU memastikan gelar juara Carabao Cup berkat gol Casemiro pada menit ke-33 dan gol bunuh diri bek Newcastle, Sven Botman (39'). Sukses menjadi juara Carabao Cup jadi trofi perdana yang dipersembahkan pelatih Erik ten Hag.

(jal)


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita