Rudi Garcia Ungkap Hal Aneh Saat Al Nassr Menang Lewat Assist Ronaldo - CNN Indonesia

 

Rudi Garcia Ungkap Hal Aneh Saat Al Nassr Menang Lewat Assist Ronaldo

CNN Indonesia
Minggu, 19 Feb 2023 11:01 WIB
Rudi Garcia membicarakan hal aneh ketika Al Nassr menang atas Al Taawon dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (17/2).
Cristiano Ronaldo merayakan gol bersama pemain-pemain Al Nassr dalam laga menghadapi Al Taawon. (AFP/-)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rudi Garcia membicarakan hal aneh ketika Al Nassr menang atas Al Taawon dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (17/2).

Pelatih asal Prancis itu menanggapi positif kemenangan Al Nassr atas Al Taaawon.

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam laga tersebut, namun membukukan dua assist dalam kemenangan 2-1. Yang pertama untuk gol Abdulrahman Ghareeb, dan yang kedua untuk gol Abdullah Madu.

Pilihan Redaksi

Garcia pun mengomentari hal tak biasa dalam laga Al Nassr di ajang Saudi Pro League.

"Hal aneh yang terjadi adalah kami memulai pertandingan dengan hanya tiga pemain asing dalam susunan pemain inti dan empat lainnya di cadangan," ujar Garcia.

"Saya juga tidak tahu apakah ini sudah pernah terjadi sebelumnya, khususunya dengan tim yang memimpin klasemen," sambung pelatih yang pernah menangani AS Roma tersebut dikutip dari Alyaum.

Dengan hanya menampilkan tiga pemain asing, Garcia pun menggantungkan harapan kepada pemain lokal. Garcia pun memberi sorotan kepada salah satu pemain Arab Saudi.

"Kami meraih kemenangan yang penting. Pemain Al Nassr memberi performa yang baik pada saya pada babak pertama, dan delapan pemain Saudi tampil dengan level yang baik, khususnya Nawaf Al Aqidi yang menggantikan pemain Kolombia David Ospina yang cedera," ujar Garcia.

Al Nassr kini menempati peringkat pertama di klasemen Liga Arab Saudi dengan 40 poin, hanya ungul selisih gol dari Al Ittihad dan Al Shabab yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga.

(nva/nva)

[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita