Petarung Legendaris UFC Justru Puji Jeka Saragih meski Kalah TKO: Dia Punya Kekuatan Besar! - inews

 

Petarung Legendaris UFC Justru Puji Jeka Saragih meski Kalah TKO: Dia Punya Kekuatan Besar!

Muammar Yahya Herdana
Petarung Legendaris UFC Justru Puji Jeka Saragih meski Kalah TKO: Dia Punya Kekuatan Besar!
Petarung legendaris UFC Michael Bipsing justru puji Jeka Saragih meski kalah TKO dari Anshul Jubli. (Foto: Ist)

LAS VEGAS, iNews.id – Petarung legendaris UFC Michael Bipsing justru puji Jeka Saragih meski kalah TKO dari Anshul Jubli. Dia kagum dengan kekuatan atlet MMA asal Simalungun itu.

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih jumpa wakil India, Anshul Jubli, pada Final Road to UFC di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (5/2/2023) siang WIB. Sayangnya dia kalah TKO di ronde kedua dan gagal mentas di UFC.

00:00
01:29
Petarung Indonesia, Jeka Saragih jumpa utusan India, Anshul Jubi pada final road to UFC, Jumat (3/2/2023) waktu setempat. (Foto: Instagram/jekasaragih)

Setelah pertandingan berakhir, Bipsing yang saat ini menjadi komentator UFC mewawancarai Jubli atas kemenangan tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Bipsing pun mengatakan Jeka Saragih memiliki kemampuan besar untuk mengalahkan lawannya.

“Berbicara sola Jeka Saragih, dia memiliki ledakan dan kekuatan besar untuk membuat lawannya terkapar (KO),” ujar Bipsing sebelum melontarkan pertanyaan kepada Jubli apa kunci untuk mengalahkan Jeka.

Tanpa ragu, Jubli membeberkan rahasianya untuk meraih kemenangan di pertarungan tersebut. Pria berusia 27 tahun tersebut mengatakan mengincar take down agar bisa bergulat dengan Jeka.

“Rencana di pertarungan ini adalah membuat jarak dengannya, bermain di bagian bawah dan mendominasi. Itulah yang saya lakukan dan sata bisa mendominasi,” jawab Jubli.

Pernyataan Bipsing yang bernada pujian kepada Jeka pun memang masuk akal. Pasalnya, Jeka mampu tampil cukup mendominasi ketika menghadapi Pawan Maan Singh di perempat final, dan Ki Won Bin di semifinal.

Dengan kekalahan tersebut, Jeka pun gagal menjadi petarung Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak UFC. Namun tentu saja pencapaian Jeka di Road to UFC kali ini patut untuk diapresiasi lantaran mampu tembus babak final.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena]

[Tags Jeka Saragih, TKO, UFC, Pilihan, Featured]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek