Pernah Diejek Cristiano Ronaldo Main Di Qatar, Bos Barcelona Xavi: Dia Akan Lihat Sendiri Liga Arab Saudi | Goal

 

Pernah Diejek Cristiano Ronaldo Main Di Qatar, Bos Barcelona Xavi: Dia Akan Lihat Sendiri Liga Arab Saudi | Goal.com

Dede Sugita
03/02/23Ronaldo Xavi GFX
Jauh sebelum bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo pernah mengklaim Xavi tak lagi relevan karena merumput di Qatar.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

Menurut Xavi Hernandez, Cristiano Ronaldo bakal merasakan langsung tingkat kesulitan Saudi Pro League dan menegaskan pentingnya respek terhadap kompetisi mana pun di dunia.

Seperti diketahui, Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr setelah berpisah dari Manchester United menyusul wawancara eksplosif dengan Piers Morgan. Jauh sebelum menerima tawaran berkarier di Arab Saudi, CR7 kala masih berseragam Real Madrid pernah mengklaim Xavi tak lagi relevan saat merumput di Qatar Stars League.

Xavi, eks jenderal lini tengah Barcelona, bermain untuk Al Sadd dari 2015 hingga gantung sepatu pada 2019 dan kemudian jadi pelatih klub tersebut selama dua tahun sebelum pulang ke Camp Nou menggantikan Ronald Koeman.

Cristiano Ronaldo of Al Nassr

"Itu normal saja. Langkah profesional," kata Xavi tentang transfer Ronaldo kepada GOAL dan awak media lain dalam konferensi pers virtual.

"Dia akan lihat sendiri Liga Arab Saudi bukan liga mudah. Itu kompetisi bagus dengan banyak pemain asing. Sangat sulit untuk meraih gelar di sana, di Asia, entah itu di Qatar ataupun Arab Saudi."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Sangat sulit. Jangan pernah bersikap tidak respek. Jangan pernah, karena ada banyak pemain berbakat di mana pun, di Qatar juga Arab Saudi," tandasnya.

Ronaldo belum mencetak gol dalam dua penampilan kompetitif perdananya bersama Al Nassr. Sang megabintang Portugal akan berusaha pecah telur saat Al Nassr bertanding kembali dalam lanjutan Saudi Pro League melawan tuan rumah Al Fateh, Jumat (3/2) malam WIB.


[Category Opsiin, Media Informasi,Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]

[Tags Cristiano Ronaldo,Qatar,Xavi Hernandez, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita