Menang TKO Atas Jeka Saragih, Jubli Lebih dari 3 Tahun Tak Kalah - CNN Indonesia

 

Menang TKO Atas Jeka Saragih, Jubli Lebih dari 3 Tahun Tak Kalah

CNN Indonesia
2-3 minutes
Minggu, 05 Feb 2023 15:05 WIB

Anshul Jubli menang TKO atas Jeka Saragih di final Road to UFC. (Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images)

Jakarta, CNN Indonesia --

Anshul Jubli melanjutkan catatan kemenangan usai menang TKO atas Jeka Saragih dalam laga final kelas ringan Road to UFC di Apex Arena, Nevada, AS Minggu (5/2) siang waktu Indonesia.

Jubli tampil dominan di pertarungan ini. Petarung asal India itu bermain cerdik karena memaksa Jeka melakukan duel bawah.

Alhasil Jeka yang dikenal piawai dalam pertarungan atas mengalami kesulitan. Sedangkan Jubli lantas bisa mendominasi begitu melakukan takedown di ronde pertama dan kedua.

Takedown yang dilakukan Jubli di ronde kedua bahkan berujung kemenangan TKO atas Jeka. Pukulan tangan dan siku Jubli terus masuk tanpa mampu dibendung Jeka.

Wasit pun menyudahi pertandingan ketika pertarungan ronde kedua memasuki 3 menit 44 detik dan kemenangan TKO diberikan kepada Jubli.

Kemenangan ini bukan saja menggaransi kontrak UFC untuk Jubli. Petarung berusia 28 itu juga memperpanjang catatan apik dalam karier bertarungnya.

Dilansir dari ESPN, Jubli kini mengukir rekor pertarungan tujuh kali menang dan belum sekalipun tersentuh kekalahan. Dua kemenangan tercipta lewat TKO dan satu kemenangan lain lewat submission.

Jubli memulai rentetan kemenangan itu saat mengalahkan Sanjeet Budhwar berkat kemenangan angka mutlak dalam ajang Matrix Fight Night 2, 29 Juni 2019. Torehan impresif terus meraih kemenangan itu berlanjut sampai dengan saat ini atau sudah lebih dari tiga tahun.

Sementara itu kekalahan dari Jubli membuat Jeka menelan kekalahan ketiga sepanjang karier bertarungnya. Jeka kini mengukir rekor pertarungan 13 kali menang dan menelan tiga kekalahan.

(jal/nva)


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena]

[Tags Anshul Jubli, UFC, Jeka Saragih, Featured, Pilihan]

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek