Marselino Ferdinan Debut di Liga Belgia, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk - inews

 

Marselino Ferdinan Debut di Liga Belgia, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk

Marselino Ferdinan Debut di Liga Belgia, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan debut di Liga Belgia (Foto: Ist)

DEINZE, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan debut di Liga Belgia saat klubnya K.M.S.K Deinze melawan Jong Genk pada fase play-off Liga Pro Belgia Divisi B Pertama, pada Sabtu (25/2/2023) malam WIB. Sayang timnya kalah 1-3.

Marselino Ferdinan duduk di bangku cadangan pada awal laga. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu baru masuk pada menit ke-80 menggantikan Jellert Van Landschoot. Saat itu K.M.S.K Deinze sudah tertinggal dengan skor 1-2.

Jong Genk membuka keunggulan pada menit ke-37. Assist V. Beniangba berhasil dimanfaatkan Jamie Yayi Mpie. Keunggulan itu bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Deinze menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Dylan De Belder berhasil menyarangkan bola dan membuat skor imbang.

Tak lama kemudian, Jong Genk kembali merebut keunggulan pda menit ke-76. Kali ini Bastien Toma yang mencatatkan namanya di papan skor.

Saat Marselino bermain, timnya kembali kebobolan pada menit ke-89. Kali ini Cedric Nuozzi yang menyarangkan bola. Skor menjadi 1-3 untuk tim tamu dan bertahan hingga laga usai.


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita