Marcel Sabitzer Tiba di Man United, Bintang Austria Bakal Jadi Pengganti Christian Eriksen - inews

  

Marcel Sabitzer Tiba di Man United, Bintang Austria Bakal Jadi Pengganti Christian Eriksen

Marcel Sabitzer Tiba di Man United, Bintang Austria Bakal Jadi Pengganti Christian Eriksen
Gelandang Timnas Austria, Marcel Sabitzer. (Foto: Dierottenbullen)

MANCHESTER, iNews.id Marcel Sabitzer kedapatan telah tiba di kompleks latihan Manchester United di Carrington. Bintang Timnas Austria itu diperkirakan bakal diumumkan sebagai pemain anyar The Red Devils dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Man United baru dipastikan kehilangan salah satu gelandang andalannya, Christian Eriksen. Playmaker asal Denmar tersebut harus menepi selama tiga bulan, akibat cedera engkel.

Keadaan tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Erik ten Hag. Pasalnya, tenaga Eriksen di lini tengah begitu dibutuhkan. Pemain baru lantas dicari pada hari terakhir jendela transfer musim dingin.

Seperti dikabarkan Manchester Evening News, Rabu (1/2/2023), sosok pengganti Eriksen pun sudah tiba. Dia adalah Marcel Sabitzer, yang didatangkan dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Sabitzer sendiri memang kurang terlalu digunakan oleh Bayern. Posisinya tidak sesuai dengan skema permainan yang diterapkan sang pelatih, Julian Nagelsmann. Dia pun akhirnya ingin pindah.

Karena membutuhkan gelandang yang mengisi tempat Eriksen, Man United pun bergerak cepat. Mereka menghubungi Bayern dan mengurus proses kepindahan sang pemain dalam waktu beberapa jam.

Kini, Sabitzer sudah tiba di kompleks Carrington untuk mengurus kepindahannya. Sementara perwakilan dari kedua belah tim juga terus bekerja keras untuk merampungkan proses kepindahan, sebelum jendela transfer ditutup.

Kabarnya, Sabitzer tidak akan dibeli secara permanen oleh Man United. Mereka hanya meminjam sang pemain hingga akhir musim 2022/2023 saja, tanpa ada opsi permanen.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

[Tags Manchester United, Christian Eriksen,Marcel Sabitzer,Sepak Bola, Sepak Bola Internasional, Featured, Pilihan]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita