Manajer Chelsea Graham Potter dan Keluarga Dapat Ancaman Pembunuhan - Beritasatu

 

Manajer Chelsea Graham Potter dan Keluarga Dapat Ancaman Pembunuhan

Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:03 WIB
Oleh: Thomas Rizal / RZL

Graham Potter.
Graham Potter. (Foto: AP)

London, Beritasatu.com - Manajer Chelsea Graham Potter mengatakan kesehatan mentalnya telah menurun setelah dia dan keluarganya menerima ancaman pembuhan melalui email.

Advertisement

"Saya mendapat beberapa email yang tidak menyenangkan, yang ingin saya mati," kata Potter saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

"Itu jelas tidak menyenangkan untuk diterima," lanjutnya. Mantan manajer Brighton itu mengatakan email anonim berisi ancaman pembunuhan itu juga ditujukan untuk keluarganya.

Posisi Graham Potter memang berada di ujung tanduk setelah penampilan The Blues yang buruk sejak ditanganinya.

Advertisement

The Blues hanya memenangi dua dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan terakhir kalah dari Southampton pada Sabtu lalu.

Chelsea mengatakan mereka memberikan dukungan penuh kepada Potter dan keluarganya.

Sejak menduduki kursi panas Chelsea menggantikan Thomas Tuchel pada September lalu, Chelsea hanya memenangi sembilan dari 25 pertandingan mereka.

"Anda dapat bertanya kepada keluarga saya bagaimana kehidupan kami. Itu sama sekali tidak menyenangkan," tambah Potter.

"Jika Anda pergi bekerja dan seseorang memaki Anda, itu tidak akan menyenangkan. Saya bisa saja bilang tidak peduli, tapi Anda tahu itu bohong. Semua orang peduli apa yang dipikirkan orang, karena kita terprogram untuk terhubung secara sosial."

The Blues saat ini berada di urutan 10 di liga, 11 poin dari tempat Liga Champions. Potter mengakui bahwa para penggemar "berhak untuk marah" dengan performa Chelsea musim ini. Potter mengatakan seolah tidak ada yang peduli dengan "manajer tua" seperti dirinya.

"Bukan berarti itu mudah sama sekali. Kehidupan keluargamu menderita, kesehatan mentalmu menderita, kepribadianmu, itu sulit," ucap Graham Potter.

"Tapi dunia ini keras. Kita sedang mengalami krisis energi, krisis biaya hidup. Orang-orang mogok setiap minggu. Tidak ada yang mau mendengar tentang manajer tua Liga Premier yang malang ini," kata manajer berusia 47 tahun itu.

Chelsea akan bertandang ke markas rival sekotanya, Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/2/2023).

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 



[Category Opsiin, Media Informasi,Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita