Jadwal dan Cara Nonton Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli Live Mola TV Final Road to UFC - Tribunnnews

 

Jadwal dan Cara Nonton Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli Live Mola TV Final Road to UFC - Halaman all

5-7 minutes
BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal main serta cara untuk menonton Live Streaming UFC pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli pada laga final Road to UFC pekan ini yang tayang di Mola TV.

Jadwal Live Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli laga Final Road to UFC adalah pada Minggu (5/2/2023) yang tayang gratis lewat TV Online Mola TV mulai jam 11.00 WIB.

Khusus pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli, bisa ditonton gratis lewat Live Streaming TV Online Mola TV. Link dan cara nonton ada di berita ini.

Jeka Saragih dan Anshul Jubli akan tampil habis-habisan untuk memperebutkan kontrak eksklusif berlaga di arena UFC.

Kedua petarung Asia ini akan berlaga di kelas ringan pada kartu awal UFC Vegas 68 yang digelar di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Jeka (13-2) dan Jubli (6-0) tentu sudah mempersiapkan yang matang untuk tampil prima pada laga super penting tersebut.

Sebelumnya, Jeka yang dikenal dengan kekuatannya dalam pertarungan berdiri bahkan sudah mengasah kekuatannya dalam pertarungan di bawah.

"Saya latihan fokus di ground fighting," kata Jeka dikutip BolaSport.com dari KOMPAS.com beberapa waktu lalu.

"Laga kemarin tak ada masukan, tetapi tetap harus mengubah pendekatan untuk menghadapi orang India ini karena lawan berbeda," ujarnya.

Mantan juara One Pride MMA ini memang memiliki catatan kemenangan yang meyakinkan dalam pejalanannya menuju partai puncak Road to UFC.

Jeka berhasil mencetak kemanangan KO atas lawan-lawannya sejak penampilannya pada babak perempat final.

Sebaliknya bagi Jubli melewati babak perempat final tanpa berkeringat setelah lawannya dari Jepang, Patrick Sho Usami, menarik diri karena dehidrasi dalam proses pengurangan berat badan.

Di semifinal, petarung asal India itu meraih kemenangan lewat keputusan angka tipis atau Split Decision atas Kyung Pyo Kim (Korea).

Meski begitu, Jubli tak mempersalahkan soal kemenangan yang dianggap kurang meyakinkan.

Bagaimana pun, Jubli masih memiliki rekor tak terkalahkan sepanjang karier MMA. Lima kemenangan didapatnya pada ajang tarung yang berbasis di Mumbai, India, bernama Matrix Fight Night.

"Rasanya sangat berbeda dengan Road to UFC karena sebelumnya kami bertarung di ajang terpisah. Sekarang kami berada di ajang utama UFC meskipun di babak penyisihan," kata Jubli dikutip BolaSport.com dari Philstar.

Jubli membeberkan program pelatihannya sudah berjalan sangat baik untuk menghadapi Jeka Saragih.

Dia berkata dengan percaya diri bahwa dirinya akan bertransformasi bak binatang buas dalam pertandingan nanti.

"Pemusatan latihan saya berjalan dengan baik secara fisik, mental dan nutrisi. Secara mental saya merasa sangat siap," ujar Jubli.

"Tiga minggu yang lalu, saya berkata pada pelatih saya, 'jika Anda mengatakan bahwa pertarungan saya adalah besok, saya akan berkata, saya siap. Dan saya siap'."

"Setelah mengurangi berat badan, saya akan pulih dan menjadi binatang buas di dalam Oktagon," ucap Jubli percaya diri.

Link nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli melalui link berikut:

LINK 

Cara nonton:

Cara untuk menonton Live Streaming UFC secara penuh di Mola TV adalah dengan berlangganan terlebih dahulu  baik lewat aplikasi Mola TV maupun website Mola TV.

Sementara itu, khusus pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubl bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV secara gratis dengan cara registrasi menggunakan email lalu login terlebih dahulu.

Setelah itu bisa pilih menu Sport dan pilih banner pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubl

Jadwal Main:

Preliminary Card UFC Vegas 68, Dimulai Pukul 10.00 WIB, Minggu (5/2/2023)

Final Road to UFC

Jeka Saragih vs Anshul Jubli: kelas ringan

Jeongyeong Lee vs Yi Zha: kelas bulu

Toshiomi Kazama vs Rinya Nakamura: kelas bantam

Seungguk Choi vs Hyungsung Park: kelas terbang

Fight Night

Ji Yeon Kim vs Mandy Bohm: Kelas terbang wanita

Junyong Park vs Denis Tiuliulin: kelas menengah

Tatsuro Taira vs Jesus Aguilar: kelas terbang

Catatan: Urutan jadwal pertandingan dimulai dari bawah ke atas

* Bersejarah

Pertarungan ini akan menjadi sejarah. Jika bisa mengalahkan Jubli, Jeka Saragih akan mendapatkan kontrak dengan UFC. Jeka pun bakal menjadi orang Indonesia pertama yang bergabung dengan UFC.

Bertarung di divisi kelas ringan, Jeka Saragih lolos ke putaran final Road to UFC setelah menorehkan dua kemenangan knock out luar biasa.

Road to UFC sendiri merupakan turnamen "menang dan melaju" yang menghadirkan prospek-prospek olahraga bertarung campuran (MMA) dari Asia dan memberikan mereka jalur untuk mendapatkan kontrak di UFC.

Turnamen dimulai dengan 32 atlet MMA dari seluruh Asia yang bertarung di empat divisi berat: kelas terbang, kelas bantam, kelas bulu, dan kelas ringan.

Pada babak pembuka di Singapura, Jeka Saragih menumbangkan petarung India, Pawan Maan Singh, lewat pukulan memutar ke belakang yang telak mengenai muka lawannya tersebut.

Jeka lalu meneruskan kemenangan hebat itu dengan finishing yang tak kalah telak saat menghadapi Ki Won-bin asal Korea Selatan di semifinal yang berlangsung sebagai rangkaian UFC 280 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Petarung asal Simalungun ini hanya perlu kurang dari satu ronde untuk menjatuhkan Ki yang punya pengalaman, jangkauan, dan tinggi lebih darinya.

Berita ini sudah tayang di Bolasport

Sumber: BolaSport.com

[Category Opsiin, Media Informasi, Arena]
[Tags UFC, Jeka Saragih,Anshul Jubli, Featured, Pilihan]

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek