Frenkie de Jong Terpukau Lihat Old Trafford, Jadi Merapat ke Manchester United di Musim Panas? - suara

 

Frenkie de Jong Terpukau Lihat Old Trafford, Jadi Merapat ke Manchester United di Musim Panas?

Rully Fauzi
Kamis, 23 Februari 2023 | 20:13 WIB
Frenkie de Jong Terpukau Lihat Old Trafford, Jadi Merapat ke Manchester United di Musim Panas?
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. [JOSE JORDAN / AFP]

Suara.com - Momen menarik terjadi saat gelandang BarcelonaFrenkie de Jong terkesima melihat penampakan stadion milik Manchester United, Old Trafford. Akankah De Jong jadi merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti?

De Jong bersama skuad Barcelona berlatih di Old Trafford jelang laga leg kedua babak play-off fase gugur Liga Europa 2022/2023 kontra tuan rumah Manchester United, setelah pekan lalu leg pertama rampung dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Di tengah-tengah melakoni sesi latihan, De Jong menyempatkan diri melihat ke sekeliling stadion dan juga ke arah tribun. Pemain berusia 25 tahun itu tampak terkesan dengan stadion ikonik di Inggris berkapasitas 74.000 penonton lebih itu.

Spekulasi soal masa depan Frenkie de Jong menjadi salah satu hal yang paling menyita perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sudah jadi rahasia umum jika playmaker internasional Belanda itu jadi target utama Manchester United. Pelatih The Red Devils --julukan Manchester United, Erik ten Hag memang pernah jadi mentor De Jong di Ajax.

Barca dan Manchester United disebut-sebut sudah menemukan kesepakatan di angka 88 juta euro pada musim panas 2022, namun kepindahan De Jong ke Old Trafford urung terwujud usai The Red Devils gagal menemukan kesepakatan dengan sang pemain.

De Jong sendiri masih terikat kontrak bersama kubu Barcelona sampai musim panas 2026 mendatang.


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek