Final Carabao Cup: MU Pantang Anggap Remeh Loris Karius, Siapa Tahu Mendadak GG, tapi Tetap Bikin Ngakak Sih - bolanet

 

Final Carabao Cup: MU Pantang Anggap Remeh Loris Karius, Siapa Tahu Mendadak GG, tapi Tetap Bikin Ngakak Sih

Ari Prayoga | 19 Februari 2023 09:55
Final Carabao Cup: MU Pantang Anggap Remeh Loris Karius, Siapa Tahu Mendadak GG, tapi Tetap Bikin Ngakak Sih
Loris Karius dikenalkan sebagai pemain baru Newcastle United (c) NUFC Official

Bola.net - Manchester United mendapat kabar baik jelang duel lawan Newcastle di final Carabao Cup 2022/2023. Sebab, Newcastle dipastikan tidak bisa diperkuat dua kiper utama dan mungkin akan memasang Loris Karius di bawah mistar.

Manchester United akan berjumpa Newcastle pada final Carabao Cup, 26 Februari 2023 nanti. Setan Merah punya peluang untuk bisa mengakhiri dahaga trofi sejak terakhir meraih gelar pada era manajer Jose Mourinho.

Advertisement

Minggu (19/2/2023) dini hari tadi, Newcastle mendapat petaka setelah kiper andalan mereka, Nick Pope diganjar kartu merah karena melakukan handball dalam laga kontra Liverpool.

Sialnya, pekan depan Newcastle takkan bisa memainkan Martin Dubravka yang musim ini juga sempat membela Manchester United di ajang Carabao Cup.

Alhasil, Karius lah yang kemungkinan besar bakal bermain. Karius sudah cukup lama tidak bermain pada laga kompetitif. Terakhir kali eks Liverpool itu bermain terjadi pada Februari 2021 ketika masih membela Union Berlin.

Warganet di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap kabar kemungkinan Manchester United akan menghadapi Karius pekan depan. Berikut beberapa di antaranya.


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita