Dortmund Vs Chelsea, Aji Mumpung Boehly Iming-imingi £130 Juta Demi Bellingham | Goal.

 

Dortmund Vs Chelsea, Aji Mumpung Boehly Iming-imingi £130 Juta Demi Bellingham | Goal.com

10 jam yang lalu
Jude Bellingham Chelsea GFX
Boehly akan menjadikan duel Chelsea versus Dortmund ajang untuk buka pembicaraan transfer £130 juta Bellingham.
Artikel dilanjutkan di bawah ini
  • Chelsea jumpa Dortmund malam ini di 16 besar UCL
  • Boehly akan coba buka pembicaraan Bellingham
  • Bersaing dengan City, Liverpool dan Madrid

APA YANG TERJADI? Perjumpaan Chelsea dan Borussia Dortmund di fase 16 besar Liga Champions diyakini bakal dijadikan ajang aji mumpung oleh Todd Boehly untuk mengiming-imingi klub raksasa Bundesliga Jerman itu fulus fantastis senilai £130 juta agar mereka bersedia merelakan Jude Bellingham merapat ke Stamford Bridge musim depan.

Show Player

APA YANG DIKATAKAN? Laporan Telegraph menulis: "Chelsea masih akan menghadapi problem Financial Fair Play musim panas ini jika mereka gagal lolos ke Liga Champions. Namun, klub berencana untuk melakukan pembersihan di antaranya dengan menjual beberapa pemain lokal guna meningkatkan posisi mereka dalam FFP."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Apakah itu akan cukup atau tidak untuk mengakomodasi Bellingham, yang harganya mencapai £100 juta dan akan menerima gaji lebih dari £200 ribu per pekan, masih perlu dicermati," jelas Telegraph.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

DALAM FOTO:

Artikel dilanjutkan di bawah ini
Jude Bellingham Dortmund Bundesliga 22012023Todd Boehly

GAMBARAN BESAR: Chelsea tidak sendirian dalam usaha mendapatkan tanda tangan Bellingham. Mereka dibayang-bayangi klub elite macam Liverpool, Real Madrid dan Manchester City yang juga menaruh ketertarikan besar untuk bekerja sama dengan pemain internasional Inggris tersebut. Namun yang pasti, setelah menghambur £566 juta sejak mengambilalih Chelsea di awal musim, Boehly belum akan berhenti mengibaskan ratusan juga pound lagi untuk membuat The Blues kembali kompetitif.

APA SELANJUTNYA? Tentu, fokus utama Chelsea kali ini bukan untuk mendapatkan Bellingham, karena mereka akan mengejar kemenangan di leg pertama fase perdelapan-final kontra Dortmund sebagai modal ketika gantian menyambut BVB di perjumpaan kedua di Stamford Bridge .


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita