Diizinkan Jamu PSS di GBLA, Bos Persib Ingatkan Suporter Tak Cari Masalah - Semua Halaman - Bolasport

 

Diizinkan Jamu PSS di GBLA, Bos Persib Ingatkan Suporter Tak Cari Masalah - Semua Halaman - Bolasport.com

3-4 minutes
By Ibnu Shiddiq NF, Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:30 WIB

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, sedang memberikan keterangan kepada awak media di GBK Arena, Senayan, Jakarta, 15 Januari 2023. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, sedang memberikan keterangan kepada awak media di GBK Arena, Senayan, Jakarta, 15 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib dipastikan bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung saat menjamu PSS Sleman, pada Minggu (4/2/2022) sore WIB.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Persib mengantongi izin penggunaan stadion berkapasitas 38.000 penontong tersebut.

Izin pertandingan dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Bukan hanya itu, Bobotoh juga bisa tersenyum lebar lantaran laga Persib vs PSS dibolehkan dihadiri penonton langsung.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Bicara Kondisi Kushedya Hari Yudo yang Cuma Bertahan 5 Menit di Laga Kontra PSM

Tiket pertandingan Persib vs PSS sudah mulai dijual pada hari ini lewat mekanisme online.

Hanya saja, Panitian Pelaksana (Panpel) pertandingan hanya menyediakan tiket sebanyak 20 ribu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan banyak pihak sehingga laga kandang kontra PSS bisa digelar di Stadion GBLA.

Menurut Teddy, bantuan tersebut sangat berharga bagi Persib dan juga Bobotoh.

"Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA," kata Teddy.

 Baca Juga: Respon Luis Milla setelah Tahu Laga Persib Bandung Vs PSS Sleman Bisa Dihadiri Penonton

Berbekal izin tersebut, Teddy mengingatkan agar semua suporter Persib untuk tidak mencari masalah.

Ia mengajak Bobotoh menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada Persib dengan peran aktif menyukseskan pertandingan kandang.

Terutama dalam hal menjaga keamanan, keamanan, keselamatan dan kelancaran baik sebelum hingga selesainya laga.

"Atas dasar kerja sama yang baik ini, kami juga mohon dukungannya kepada teman-teman Bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, Persib, dan Bobotoh sendiri dengan menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang ini," katanya.

Baca Juga: Arema FC 5 Kali Kalah Beruntun, Javier Roca Berdalih Keberuntungan

Teddy juga mengajak Bobotoh untuk mejadi tuan rumah yang baik sesuai dengan filosofi orang Sunda yang someah hade ka semah yang berarti bersikap baik, ramah, menjamu, dan membahagiakan tamu walaupun belum mengenalnya.

"Jadi suporter yang someah, beritikad baik, dan menjaga ketertiban bersama," ucapnya mengakhiri.

Suporter wajib mematuhi segala peraturan dan kebijakan yang diatur oleh Panpel, pengelola venue, opertaor kompetisi dan Kede Disiplin PSSI.

Sebab, setiap pelanggaran atas peraturan yang berlaku akan mengakibatkan sanksi dan denda hingga pencabutan izin dari pihak berwenang.


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]

[Tags Persib, PSS Sleman,Liga 1, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia, Pilihan, Featured, GBLA, Stadion Gelora Bandung Lautan Api]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita