Derby Merseyside! Liverpool vs Everton: Misi The Reds Bangkit dari Keterpurukan - suara

 

Derby Merseyside! Liverpool vs Everton: Misi The Reds Bangkit dari Keterpurukan

Amaludin
Derby Merseyside! Liverpool vs Everton: Misi The Reds Bangkit dari Keterpurukan
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (indonesia.liverpoolfc.com)

PURWASUKA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bertekad bawa timnya bangkit dari keterpurukan di laga Liverpool vs Everton

Diketahui, belakangan ini Liverpool kerap jadi bulan-bulanan beberapa tim di Liga Inggris. Penyebabnya, kini The Reds harus terpuruk di peringkat ke-10 klasemen.

Terbaru, Liverpool baru saja dipermalukan Wolverhampton Wanderers. Untuk itu, Jurgen Klop bertekad di laga Liverpool vs Everton akan tampil lebih baik.

Terlebih, Jurgen Klopp juga menurutkan para pendukung Liverpool sangat merindukan performa tim saat masih di masa jayanya.

“Para pendukung kami ingin melihat itu, kami harus menunjukkan itu,” tegas Jurgen Klopp dikutip dari indonesia.liverpoolfc.com pada 13 Februari 2023.

Meski demikian, hal itu tak akan mudah. Terlebih Jurgen Klopp menilai Everton sendiri merupakan tim yang hebat dan kompak.

"Tim yang sangat kompak, sangat bagus dalam serangan balik dan skema bola mati yang akan sangat berbahaya. Itulah mereka (Everton), Anda bisa melihat bahwa di pertandingan terakhir (Lawan Arsenal), mereka memanfaatkannya dengan sangat bagus." tutur Jurgen Klopp.

Untuk itu, mantan pelatih Borussia Dortmund ini akan mempersiapkan sejumlah strategi untuk melakoni laga Derby Merseyside.

"Jadi kami bersiap menghadapi tim yang bermain apik melawan Arsenal. Dan karena mereka lebih lama bersama sekarang, berbagai skema permainan bisa menjadi sedikit lebih jelas untuk para pemain. Kami harus memastikan itu juga, skema yang tepat untuk setiap pertandingan." tutupnya.

Sekedar Informasi, laga Liverpool vs Everton ini alan digelar pada 14 Februari 2023 dini hari WIB di Anfield Stadium.*** 


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Internasional]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita