David Beckham Ogah Bantu Qatar Beli Man United, Kenapa? - inews

 

David Beckham Ogah Bantu Qatar Beli Man United, Kenapa?

David Beckham Ogah Bantu Qatar Beli Man United, Kenapa?
David Beckham kabarnya diminta untuk membantu pembelian Manchester United. (Foto: Give Me Sport)

MIAMI, iNews.id - David Beckham kabarnya diminta untuk membantu pembelian Manchester United. Namun dia tak ingin bekerja bersama dengan pihak manapun dalam akuisisi mantan timnya itu.

Man United memang dijual dengan alasan sedang menjajaki pendanaan dari luar untuk terus berkembang. Artinya, peluang terbuka lebar untuk siapapun yang ingin membeli The Red Devils.

Nagelsmann: 'Hasil PSG Tak Pengaruhi Pertandingan Liga Champions'
0 seconds of 33 seconds

Hasilnya, muncul investor asal Qatar yang yang ingin menebus Man United. Sosok yang ingin membeli Man United diketahui sebagai Emir Qatar, Sheik Tamim bin Hamad Al Thani.

Namun, sejak kabar tersebut, muncul beberapa nama calon pembeli yang lain. Mulai dari miliarder asal Inggris, Jim Ratcliffe, hingga Elon Musk, dikabarkan ingin berebut Man United.

Seperti dikabarkan The Telegraph, Selasa (14/2/2023), demi memperkuat peluangnya, Sheik Tamim pun berniat menggandeng legendaris Man United. Siapa lagi jika bukan David Beckham.

Bukan tanpa alasan pihak Qatar ingin bekerja bersama Beckham. Karena Beckham sendiri merupakan duta pariwisata Qatar. Mereka pun berharap nama Beckham dapat membantu upaya pembelian Man United.

Hanya saja, kabarnya Beckham menolak ajakan pihak Qatar untuk ikut mengambil alih klub lamanya tersebut. Dia mengaku tidak ingin terikat dengan tawaran dari pihak manapun.

Padahal, pihak Qatar berharap upayanya dapat dibantu oleh keberadaan Beckham. Apalagi dia merupakan legendaris Man United yang dikenal banyak orang dan selalu dikaitkan dengan klub tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita