Asnawi Mangkualam Pakai Nomor Punggung Favorit di Jeonnam Dragons, Seperti di Timnas - inews

 

Asnawi Mangkualam Pakai Nomor Punggung Favorit di Jeonnam Dragons, Seperti di Timnas

inews.id
February 23, 2023
Jeonnam Dragons Fc mengumumkan nomor punggung pemainnya untuk K-League 2 2023. Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam memakai nomor punggung favoritnya yakni 14.
Jeonnam Dragons Fc mengumumkan nomor punggung pemainnya untuk K-League 2 2023. Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam memakai nomor punggung favoritnya yakni 14. 

GWANGYANG, iNews.id- Jeonnam Dragons Fc mengumumkan nomor punggung pemainnya untuk K-League 2 2023. Bek Timnas IndonesiaAsnawi Mangkualam memakai nomor punggung favoritnya yakni 14.

Asnawi memutuskan untuk bergabung ke Jeonnam Dragons setelah berpisah dengan Ansan Greeners. Bersama tim barunya, Asnawi memiliki tekad besar yang ini mengantar Jeonnam Dragons ke K-League 1.

Untuk mengarungi musim ini, tentu saja Asnawi memerlukan keberuntungan untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Oleh karena itu, pemain berusia 23 tahun itu kembali mendapatkan nomor punggung 14.

Nomor punggung 14 memang sudah cukup melekat bagi Asnawi di dunia sepak bola. Pasalnya, nomor serupa juga digunakan pemain kelahiran Makassar tersebut bersama Timnas Indonesia.

Selain itu, Asnawi juga memakai nomor serupa ketika membela Ansan Greeners di musim lalu. Kini bersama Jeonnam Dragons, tentu saja besar harapan publik terhadap Asnawi untuk bisa menunjukan kemampuan maksimalnya.

Di laga perdana musim ini, Asnawi pun akan menghadapi Anyang sebagai laga pembuka di musim 2023. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gwangyang, Rabu (1/3/2023) pukul 11.30 WIB.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News


[Category Opsiin, Media Informasi,Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita