Hasil Indonesia Masters 2023: Dibungkam Feng/Huang, Jafarinewsyah Gugur di Perempat Final - inew

 

Hasil Indonesia Masters 2023: Dibungkam Feng/Huang, Jafar/Aisyah Gugur di Perempat Final

Quadiliba Al-Farabi
Hasil Indonesia Masters 2023: Dibungkam Feng/Huang, Jafar/Aisyah Gugur di Perempat Final
Ganda campuran muda Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata gugur di perempat final Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Ganda campuran muda Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata gugur di perempat final Indonesia Masters 2023. Mereka dikalahkan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping 13-21 dan 13-21, di Istora Senayan, Jumat (27/1/2023) siang WIB.

Jafar/Aisyah terlihat main dengan tempo lambat di awal gim pertama. Sementara pasangan China mengandalkan sergapan-sergapan di depan net.

Guardiola Sudah Lama Akui Kemampuan dan Kapasitas Arteta
0 seconds of 2 minutes, 34 seconds

Selain itu Jafar/Aisyah juga kewalahan dengan smash-smash yang dilepaskan pasangan China. Akibatnya mereka tertinggal jauh dengan skor 5-12.

Servis-servis dari Jafar kerap dihalau Feng Yan Zhe. Dari sana, pasangan China semakin menjauh dengan lima angka beruntun. Mereka pun semakin tertinggal 8-17.

Jafar/Aisyah beberapa kali memberi perlawanan. Namun mereka tetap tak bisa menyalip ketertinggalan poin hingga akhirnya kalah di gim pertama.

Menasuki gim kedua, Jafar/Aisyah mampu mengejutkan pasangan China. Mereka berhasil membuat Huang Dong Ping jatuh bangun untuk mengembalikan bola mereka.

Namun sayang, komunikasi mereka masih kerap bermasalah. Mereka pun kecolongan poin kebanyakan dari hasil kesalahan sendiri.

Jafar/Aisyah semakin tertinggal dengan jarak delapan poin. Tak bisa membalikkan kedudukan, mereka tumbang dengan skor 13-21.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News 


[Category Opsiin, Media Informasi,Arena, Bulu Tangkis, Bulu Tangkis Indonesia]

[Tags Indonesia Masters, Bulu Tangkis,Bulu Tangkis indonesia,Jafar Hidayatullah,Aisyah Salsabila Pranata]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek