An Se-young Iri Lihat Putri KW Jadi Polwan: Pantas Badannya Lebih Tegak - inews

 

An Se-young Iri Lihat Putri KW Jadi Polwan: Pantas Badannya Lebih Tegak

Andika Rachmansyah
An Se-young Iri Lihat Putri KW Jadi Polwan: Pantas Badannya Lebih Tegak
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW tampak memberi selamat kepada pemain Korsel, An Se-young usai keduanya bertanding dalam laga 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Kamis (26/1). (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNews.id – Bintang bulu tangkis Korea Selatan, An Se-young kaget ketika tahu Putri Kusuma Wardani sekarang berstatus polisi wanita (Polwan). Pemain nomor dua dunia itu bahkan iri Putri KW bisa menjalani karier di dua profesi berbeda.

Sebagaimana diketahui, Putri KW memang saat ini berstatus sebagai anggota Polwan. Dia telah menjalani pendidikan polwan sejak pertengahan tahun lalu sembari tetap mengasah kemampuan bulu tangkis di Pelatnas PBSI.

0 seconds of 0 seconds
Memuat iklan

Namun ternyata, cukup banyak atlet luar negeri yang tidak tahu kalau Putri KW sekarang ini seorang polwan. Contohnya An Se-young yang baru mengetahui hal tersebut usai menghadapinya di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Tunggal putri Korsel, An Se-young menang atas wakil Indonesia, Putri KW di 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Kamis (26/1). (Foto: MPI/Aldhi Chandra)
Tunggal putri Korsel, An Se-young menang atas wakil Indonesia, Putri KW di 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Kamis (26/1). (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

An Se-young cukup terkejut ketika mengetahui kabar tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu pun menyadari perubahan postur badan Putri KW saat ini.

“Saya baru tahu kalau dia masuk polwan. Pantas agak lebih tegak badannya,” ucap An Se-young di Istora Senayan Jakarta pada Kamis (26/1/2023).

An Se-young bahkan mengaku iri dengan profesi Putri KW saat ini. Sebab, dirinya tidak mengira kalau ternyata bisa menjadi seorang atlet tepok bulu sekaligus polwan.

“Saya juga agak iri ya. Oh ternyata bisa ya main bulu tangkis dengan profesi lain di Indonesia, jadi polisi bahkan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, An Se-young menghentikan Langkah Putri KW di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan ini menang dalam tiga gim dengan skor 18-21, 21-7, dan 21-10.

An Se-young yang melaju ke babak perempat final pun akan menghadapi lawan yang kuat, yaitu Ratchanok Intanon asal Thailand. Adapun pertandingan tersebut akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini, Jumat (27/1/2023).

[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Bulu Tangkis, Bulu Tangkis Indonesia]

[Tags An Se-young,Putri Kusuma Wardani, Bulu Tangkis, Bulu Tangkis Indonesia, Featured, Pilihan]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek