Hanno Behrens Piawai Berbicara Bahasa Indonesia, Akui Punya Guru Les - Bolasport

 

Hanno Behrens Piawai Berbicara Bahasa Indonesia, Akui Punya Guru Les

By Abdul Rohman BolaSport.com
bolasport.com
2 min

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija JakartaHanno Behrens, memamerkan kepiawaiannya dalam berbicara bahasa Indonesia.

Itu dilakukan Hanno Behrens saat menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui seusai latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Rabu (31/8/2022).

Hanno Behrens mengaku ingin terus mengasah kemampuan berbahasa Indonesianya.

Pemain asal Jerman itu pun juga mempunyai guru les bahasa.

"Tentu saja saya belajar bahasa Indoensia setiap hari, bisa berbicara sedikit. Lebih bagus tiap hari," kata Hanno Behrens dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya punya guru bahasa indonesia. Jadi saya juga berbicara dengan bahasa Indonesia di tim Persija juga. (Contohnya) Dengan pemain," kata pemain berusia 32 tahun itu.

Selain itu, Hanno Behrens menyebutkan beberapa pemain Persija Jakarta yang mengajarkannya bahasa Indonesia.

Seperti Hanif Sjahbandi, Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, dan Tony Sucipto.

"Ya para pemain mengajarkan saya, semua orang, Hanif, Ryuji, Abimanyu, Tony," tutur Hanno Behrens.

Dia pun sangat antusias untuk terus mendalami bahasa Indonesia, meskipun memang tidak mudah.

"Saya senang belajar bahasa indonesia, ini tidak mudah tapi saya belajar setiap hari. Saya juga 4 tahun lalu pernah ke Bali," kata pemain berpostur 188 cm itu.

Hanno Behrens didatangkan klub yang berjulukan Macan Kemayoran tersebut pada Juli 2022.

Sementara itu, Hanno Behrens sejauh ini sudah mencatatkan lima pertandingan bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023.

Koleksi tiga gol dan satu assist pun telah dibukukan Hanno Behrens.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita