Gabung Manchester United, Christian Eriksen Siap Dimainkan di Posisi Manapun - bolanet

 m.bola.net /amp/inggris/gabung-manchester-united-christian-eriksen-siap-dimainkan-di-posisi-manapun-6a0045.html

Gabung Manchester United, Christian Eriksen Siap Dimainkan di Posisi Manapun

Editorial Bola.net5-6 minutes 2/8/2022
Liga Inggris 02 Agustus 2022, 17:23 WIB
Gabung Manchester United, Christian Eriksen Siap Dimainkan di Posisi Manapun

Christian Eriksen resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official


Bola.net - Playmaker Manchester United, Christian Eriksen angkat bicara seputar situasinya di tim utama Manchester United. Ia menegaskan siap bermain di posisi manapun yang diinginkan sang pelatih.

Eriksen merupakan salah satu pemain yang bergabung di Manchester United pada musim panas ini. Ia direkrut dari Brentford dengan status bebas transfer.

Banyak yang bertanya-tanya di mana Eriksen akan dimainkan Ten Hag. Pasalnya sang pemain memiliki posisi yang sama persis dengan playmaker andalan MU, Bruno Fernandes.

Namun Eriksen menegaskan bahwa ia siap bermain di posisi manapun yang diinginkan sang manajer. "Pelatih adalah sosok yang akan menentukan siapa yang bakal jadi starter dan tugas saya adalah beradaptasi dengan siapapun pasangan anda," ujar Eriksen kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bukan Masalah

Eriksen mengaku tidak masalah jika harus berbagi posisi dengan Fernandes. Malah ia antusias bisa bermain satu tim dengan Fernandes.

"Saya tidak melihat ada satupun masalah saat saya bermain dengan Bruno. Saya akan senang bermain di posisi manapun,"

"Saya selalu mencoba untuk beradaptasi dengan posisi saya dan saya akan berusaha untuk beradaptasi secepat mungkin,"

2 dari 4 halaman

Lebih Luwes

Eriksen menyebut bahwa saat ini lebih mudah baginya untuk bermain. Karena ia menilai peran yang ia dapatkan lebih cair sehingga ia tidak perlu berdiam diri di satu posisi.

"Dahulu, ketika anda bermain sebagai pemain nomor 10 maka anda harus bermain di tengah. Namun beruntung, saat ini sudah tidak seperti itu,"

"Namun memang ada untung dan rugi di setiap posisi. Jadi saya akan mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Debut

Eriksen berpotensi menjalani laga debut profesionalnya bersama MU di akhir pekan ini.

Setan Merah akan berhadapan dengan Brighton di Old Trafford untuk partai pembuka EPL 2022/23.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

Latest Update

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita