Eden Hazard Beri Jawaban soal Peluang Main di MLS - Semua Halaman - Bolasport

 www.bolasport.com /read/313393463/eden-hazard-beri-jawaban-soal-peluang-main-di-mls

Eden Hazard Beri Jawaban soal Peluang Main di MLS - Semua Halaman - Bolasport.com

3-4 minutes 25/7/2022
Home
  • Spanyol
  • By Arizal Muhammad Valevi, Senin, 25 Juli 2022 | 23:45 WIB

    Eden Hazard mendapatkan medali juara Liga Champions bersama Real Madrid. Eden Hazard mendapatkan medali juara Liga Champions bersama Real Madrid. (TWITTER.COM/ALEXGOLDBERG)

    BOLASPORT.COM - Eden Hazard ditanya soal peluang untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Winger Real Madrid itu mengaku tak tutup kemungkinan.

    Eden Hazard menjadi pemain Real Madrid yang sangat jarang bermain semenjak dirinya berkostum El Real pada 2019.

    Bahkan, pada musim 2021-2022, pemain sayap berkebangsaan Belgia itu hanya bermain 23 kali dengan hanya menorehkan satu gol dan dua assist di seluruh kompetisi yang dilalui Real Madrid.

    Minim menit bermain itu dikarenakan serangkaian cedera yang diderita Hazard, mulai dari masalah hamstring sampai fibula.


    Baca Juga: BURSA TRANSFER - Harry Kane Tak Tutup Kemungkinan Gabung Bayern Muenchen

    Hazard telah melihat mantan rekannya di Real MadridGareth Bale, yang memutuskan melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS).

    Bale memutuskan bergabung dengan Los Angeles Football Club alias LAFC.

    Hazard pun ditanya perihal kemungkinan melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat.

    Hazard menjawab masih belum memikirkan dan mau fokus dengan musim 2022-2023 bersama Real Madrid.

    “Saya tidak terlalu memikirkannya. Sekarang, saya hanya fokus pada musim ini,” tutur Hazard, dilansir BolaSport.com dari Goal International.

    “Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi, kemudian dalam dua tahun saya akan berusia 33 tahun, jadi mari kita lihat apa yang bisa terjadi,” ucap Hazard melanjutkan.

    Hazard ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu karena dirinya mau membuktikan bisa tampil maksimal setelah serangkaian cedera yang dialami.

    Pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Eden Hazard. Pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Eden Hazard. (TWITTER.COM/NTVSPOR)

    Baca Juga: Ancelotti Lebih Baik Lihat Bangku Kosong daripada Cari Pelapis Benzema

    “Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa bermain untuk klub ini, itulah satu-satunya alasan saya,” ucap Hazard.

    “Sudah beberapa musim saya tidak bermain dalam banyak pertandingan, jadi bagi saya ini seperti musim penuh pertama bersama klub ini.”

    “Saya hanya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan, itu satu-satunya target saya.”

    “Sepak bola adalah kolektivitas, tetapi di dalam diri saya, saya seperti, 'Saya menginginkan hal-hal bagus pada musim ini, tetapi saya telah melewatkan banyak laga, jadi mari tunjukkan bahwa saya bisa bermain dan kami bisa menang dengan saya terlibat di lapangan',” ujar Hazard lagi.

    Baca Juga: Beda dengan Chelsea, Arsenal Lebih Tahu Diri soal Transfer Raphinha

    Komentar

    Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

    Berbagi Informasi

    Goal Indonesia

    Kopiminfo

    Liputan Informasi 9

    Media Informasi

    Opsiin

    Opsi Informasi

    Opsitek