Valladolid Promosi ke LaLiga, Ronaldo Akan Penuhi Nazar Gowes 500 Km - detik

 

Valladolid Promosi ke LaLiga, Ronaldo Akan Penuhi Nazar Gowes 500 Km

By Novitasari Dewi Salusi
google.com
1 min
Ronaldo akan bersepeda 500 km untuk memenuhi nazar usai Real Valladolid promosi ke LaLiga
Ronaldo akan bersepeda 500 km untuk memenuhi nazar usai Real Valladolid promosi ke LaLiga
Jakarta -

Legenda Brasil Ronaldo akan memenuhi nazarnya usai Real Valladolid promosi ke LaLiga. Ronaldo akan bersepeda dengan menempuh jarak lebih dari 500 kilometer.

Real Valladolid dipastikan meraih tiket promosi langsung ke LaLiga usai menang 3-0 atas Huesca akhir pekan kemarin. Valladolid finis sebagai runner-up Divisi Segunda di bawah Almeria.

Ronaldo girang merayakan kesuksesan Valladolid promosi ke LaLiga. Pria berusia 45 tahun itu memang sudah jadi pemilik saham mayoritas Valladolid sejak 2018. Ronaldo bahkan menyebut keberhasilan Valladolid promosi ke LaLiga sejajar dengan kesuksesannya menjuarai Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

Ronaldo akan bersepeda dari Valladolid menuju Santiago de Compostela untuk memenuhi nazarnya. Mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid itu akan menempuh jarak lebih dari 500 km dalam empat hari.

"Untuk merayakan promosi Valladolid, saya sudah lama berjanji, bahkan ketika kami degradasi," ujar Ronaldo dalam siaran Twitch seperti dilansir ESPN.

"Saya janji kalau kami kembali (ke LaLiga), saya akan melakukan Camino de Santiago. Saya akan melakukannya dengan bersepeda karena saya tidak bisa lari."

"Istri saya (Celine) dan saya akan berangkat dari Valladolid pada hari Minggu dan menuju Santiago de Compostela dengan sepeda," kata Ronaldo.

Sebagai informasi, Camino de Santiago, yang secara harfiah berarti jalan menuju Santiago, merupakan rute ziarah terkenal di Spanyol. Sementara Santiago de Compostela adalah katedral yang menjadi puncak dari perjalanan ziarah tersebut.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita