Usia Pulang Dari Indonesia, Mesut Ozil Mendadak Buat Pernyataan Resmi, Seret Bali United & RANS Nusantara FC? - PotensiBadung

 

Usia Pulang Dari Indonesia, Mesut Ozil Mendadak Buat Pernyataan Resmi, Seret Bali United & RANS Nusantara FC?

By Imam Mawardi
potensibadung.pikiran-rakyat.com
4 min
Mesut Ozil bersama Pemilik Bali United, Yabes Tanuri /Instagram @baliunitedfc /
Mesut Ozil bersama Pemilik Bali United, Yabes Tanuri /Instagram @baliunitedfc /

PotensiBadung.com - Usia Pulang Dari Indonesia, Mesut Ozil Mendadak Buat Pernyataan Resmi, Seret Bali United dan RANS Nusantara FC?.

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil mendadak membuat pernyataan resmi di instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Mesut Ozil sudah pulang ke negaranya usai beberapa hari di Indonesia.

Dalam pernyataan resminya, Mesut Ozil menuliskan jika ia ingin menghabiskan karier sepakbolanya di Klub TurkiFenerbahce.

Ozil menuliskan jika akhir akhir ini, ia mengetahui jika ia dituduhkan mengenai kariernya di Fenerbahce akan selesai.

"Baru-baru ini, saya harus membuat pernyataan mengenai tuduhan yang dibuat tentang karier saya." tulis Ozil dalam Instagram resminya (@m10_official), dikutip pada Rabu (1/6/2022).

Mesut Ozil menuliskan, jika ia berkomitmen dengan Fenerbahce dengan kontrak yang masih tersisa.

Ozil juga mengatakan jika dirinya rela karena gajinya selama 6 bulan pertama tidak dibayar Fenerbahce.

"Saya telah menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak 3,5 tahun dengan Fenerbahce, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar selama 6 bulan pertama,”

Entah berhubungan atau tidak dengan stetemen Ozil ketika di Indonesia.

Karena saat di Indonesia, Ozil sempat membuat pernyataan berminat membela Bali United.

"Jika saya memiliki kesempatan bermain di Indonesia, saya mau gabung dengan Bali United.""Sangat mudah, karena cuacanya cocok, pemandangan Indah," ucap Ozil

Ozil juga santer di rumorkan akan diboyong Raffi Ahmad ke Rans Cilegon FC yang saat ini sudah berganti jadi Rans Nusantara FC.

Akan tetapi, peluang tersebut tampaknya akan tertutup karena dirinya memutuskan akan mengakhiri karier di Fenerbahce.

“Saya ulangi dengan penekanan, saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce."

"Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah memoles jersey Cubuklu kami. Keputusan ini sangat jelas dan final,” tegas Ozil.

Meski begitu, Ozil juga akan menghormati segala keputusan klub yang sempat menghukumnya.

“Sesuai persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya"

"saya hanya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu menjaga diri saya siap,” ujarnya.

Ozil menambahkan jika ia mencintai Fenerbahce dan akan menjadikan tim tersebut sebagai prioritas utamanya.

“Seperti yang selalu saya katakan, yang utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan kasih sayang saya, hormat kepada para penggemar Fenerbahce yang hebat,” jelasnya.

Seperti diketahui, Mesut Ozil sempat diskors karena diduga berselisih dengan sang pelatih, Ismail Kartal, di Fenerbahce.

Ozil sendiri belum bermain lagi untuk Fenerbahce sejak diskors pada Maret 2022.

Mantan pemain Timnas Jerman itu harus menepi dalam delapan pertandingan Fenerbahce karena hukuman itu.***

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita