Indonesia Open 2022 - Axelsen Ingin Lengkapi Gelar di Istora tapi... - Semua Halaman - Bolasport.com

 www.bolasport.com /read/313326649/indonesia-open-2022-axelsen-ingin-lengkapi-gelar-di-istora-tapi

Indonesia Open 2022 - Axelsen Ingin Lengkapi Gelar di Istora tapi... - Semua Halaman - Bolasport.com

3-4 minutes 13/6/2022
Home
  • Bulu Tangkis
  • By Muhamad Husein, Senin, 13 Juni 2022 | 17:05 WIB

    Atlet tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022. Atlet tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

    BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tak sabar memperpanjang catatan positifnya pada Indonesia Open 2022.

    Viktor Axelsen menghadapi Indonesia Open 2022 dengan bekal positif dari Indonesia Masters 2022 di mana dia menjadi juara.

    Viktor Axelsen menegaskan keunggulannya sebagai pasangan nomor satu dunia dengan penampilan kuat sejak babak pertama.

    Axelsen selalu menang dalam dua gim langsung dalam turnamen yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pekan lalu, 7-12 Juni 2022.


    Jawara tunggal putra lainnya, Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) dan Chou Tien Chen (Taiwan), tak berdaya saat menantang Axelsen di dua babak terakhir.

    Chou yang menjadi lawan Axelsen di final harus rela menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak 21-10, 21-11.

    Axelsen akan memulai penampilannya pada Indonesia Open 2022 dengan melawan juara French Open 2021, Kanta Tsuneyama (Jepang), pada babak pertama.

    Juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut percaya diri bisa mempertahankan gelar Indonesia Open tahun ini.

    "Kemenangan di Indonesia Masters adalah kemenangan yang bagus untuk saya," kata Axelsen di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/6/2022).

    "Saya berharap bisa melanjutkan performa baik saya."

    Baca Juga: Daftar Unggulan pada Indonesia Open 2022 - Merah Putih Punya 6 Wakil

    "Pertandingan pertama saya berlangsung besok, jadi saya hari ini mau menjalani pemulihan karena waktunya sedikit untuk minggu ini.

    "Semoga saya bisa siap untuk pertandingan besok."

    "Saya sangat tidak sabar bermain di Istora karena pengalamannya menyenangkan. Semoga saya bisa menampilkan yang terbaik seperti minggu lalu.

    "Terlepas dari tujuan saya, saya mau fokus ke pertandingan satu persatu. Mungkin terdengar membosankan tapi itu yang saya lakukan."

    "Saya akan melakukan yang terbaik besok," tutup Axelsen.

    Indonsia memiliki empat wakil yang akan berjuang untuk merebut gelar juara Indonesia Open 2022.

    Mereka adalah Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieShesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

    Pada babak pertama, Anthony akan terlibat perang saudara dengan Tommy.

    Sementara itu Jonatan Christie akan menghadapi Kantaphon Wangcharoen (Thailand) sedangkan Shesar Hiren Rhustavito menantang Ng Ka Long Angus (Taiwan).

    Baca Juga: Pasangan Malaysia Incar Revans dari Apri/Fadia di Indonesia Open 2020

    Komentar

    Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

    Berbagi Informasi

    Goal Indonesia

    Kopiminfo

    Liputan Informasi 9

    Media Informasi

    Opsiin

    Opsi Informasi

    Opsitek