Live Streaming Inter Milan vs Juventus Final Coppa Italia, Inzaghi: Saya Tak Nyangka Bisa ke Final - TribunBatam

 batam.tribunnews.com /amp/2022/05/11/live-streaming-inter-milan-vs-juventus-final-coppa-italia-inzaghi-saya-tak-nyangka-bisa-ke-final

Live Streaming Inter Milan vs Juventus Final Coppa Italia, Inzaghi: Saya Tak Nyangka Bisa ke Final

Mairi Nandarson7-9 minutes 11/5/2022

TRIBUNBATAM.id, ROMA - Final Coppa Italia 2021-2022 antara Inter Milan vs Juventus akan digelar Rabu (11/5/2022) malam ini atau Kamis dinihari WIB.

Final Coppa Italia 2021-2022 antara Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis dinihari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus di final Coppa Italia 2021-2022 akan kick off Kamis (12/5/2022) dinihari mulai pukul 02.00 WIB.

Duel Inter Milan vs Juventus di final Coppa Italia akan disiarkan langsung TVRI sejak kick off.

( informasi link live streaming TVRI bisa dilihat di akhir berita ini )

Baca juga: Live Streaming Juventus vs Inter Milan Final Copa Italia, Allegri: Saya Harap Vlahovic Cetak 2 Gol

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 01.45 WIB Leeds United vs Chelsea, 02.15 WIB Wolves vs Man City

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Uber 2022: Indonesia vs China, Jepang vs China Taipei

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengakui dirinya tidak menyangka bisa berada dalam perebutan treble domestik musim ini.

Selain tampil di final Coppa Italia, Inter Milan juga masih bersaing dalam perebutan scudetto dengan AC Milan.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus di Final Coppa Italia akan berlangsung di Stadion Olimpico Roma.

“Ini final, tidak ada tanda terima untuk memenangkannya."

"Final harus dimainkan, dan kita sudah mengetahui bahwa lawan kami kuat."

"Kami membutuhkan 110 % untuk mencapai target kedua kami musim ini, ”kata Inzaghi pada konferensi pers yang dihadiri oleh Football Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 01.45 WIB Leeds United vs Chelsea, 02.15 WIB Wolves vs Man City

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Uber 2022: Indonesia vs China, Jepang vs China Taipei

“Ini adalah minggu yang penting bagi semua orang."

"Kami tahu apa yang telah kami lakukan, kami tahu bagaimana kami memulai di sini."

"Kami telah melakukannya dengan baik, terima kasih kepada tim. Harapan telah tumbuh dan diterima."

“Kami memenangkan trofi pertama pada Januari, tetapi kami harus fokus di masa depan dan di akhir pertandingan kami akan memikirkan dua pertandingan terakhir musim ini, memikirkan bagaimana kami memulai."

"Kami telah melakukan pekerjaan besar."

"Kami telah bekerja dengan baik."

"Ada banyak hal yang harus dimainkan dalam 15 hari terakhir ini."

"Mungkin, saya tidak akan membayangkan berada di sini pada Juli (tahun lalu),” katanya.

Baca juga: Hasil Piala Uber 2022, Bilqis Bikin Kejutan, Indonesia Kalah 1-4, Jepang Juara Grup A

Baca juga: Live Streaming Juventus vs Inter Milan Final Coppa Italia Live TVRI Kick Off 02.00 WIB

Juara bertahan Serie A itu menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Namun, kepergia dua pemain penting, Inter Milan tetap kompetitif dan berada dalam perebutan treble domestik musim ini.

Inter Milan sudah memenangkan Supercoppa pada Januari 2022 dan terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Milan di Serie A, dengan dua pertandingan tersisa.

“Detail akan membuat perbedaan besok,” lanjut sang pelatih.

“Kami saling mengenal dengan baik, kami telah bertemu tiga kali musim ini."

"Kami tahu akan ada banyak kualitas di lapangan."

"Kami perlu menangani saat-saat sulit dengan cara terbaik."

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Inggris Setelah Liverpool Menang vs Aston Villa, Sadio Mane 14 Gol

Baca juga: Hasil Aston Villa vs Liverpool, Joel Matip & Sadio Mane Cetak Gol, Liverpool Menang

“Saya berutang segalanya kepada tim, mereka selalu mengikuti (instruksi) staf saya dan saya."

"Ini adalah musim yang hebat, kami telah memainkan 50 pertandingan."

"Saya pikir kami memainkan sepakbola yang bagus selama 5-7 bulan."

"Kami menyia-nyiakan beberapa poin dalam beberapa pertandingan, tetapi jika saya berpikir tentang bagaimana kami bermain melawan Liverpool dan bagaimana kami mencapai final ini, saya akan dengan senang hati kehilangan poin lagi,” katanya.

Nerazzurri juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun musim ini.

Perjalanan Inter dihentikan Liverpool yang akhirnya menjadi finalis meski menang di Anfield.

“Kami tidak boleh memikirkan Serie A sekarang,” kata Inzaghi.

“Ini tidak mudah dan mungkin akan lebih baik memainkan pertandingan ini di akhir musim Serie A."

"Lagipula tidak ada masalah."

"Saya bermain di final lain seperti ini, sebagai pelatih dan sebagai pemain."

"Terkadang saya bermain setelah liga berakhir, saya selalu melakukannya dan saya akan terus melakukannya.

“Setiap Final penting, kami membutuhkan kecepatan dan determinasi, detail akan membuat perbedaan.

“Kami telah bertemu Juventus tiga kali musim ini, terakhir kali pada bulan April."

"Semua pertandingan berbeda, saya pikir ini akan menjadi pertandingan terbuka dengan banyak kualitas."

"Kami harus memiliki pendekatan yang tepat dan membuat kesalahan sesedikit mungkin."

"Kita membutuhkan hati. Pertandingan besok adalah yang ke-50 musim ini. Kami selalu memberikan yang terbaik,” katanya.

Simone Inzaghi akan kembali ke AS Roma, di mana ia telah menghabiskan lebih dari dua dekade sebagai striker dan pelatih Lazio.

“Ini akan menjadi spesial (untuk bermain di sini)."

"Saya menghabiskan waktu selama 21 tahun di sini."

"Ini akan mendebarkan, saya akan melihat banyak orang yang merawat saya ketika saya di Roma."

"Sekarang saya bangga menjadi pelatih klub besar ini."

"Kami memiliki dua trofi lagi yang tersisa, kami memiliki kepercayaan diri dan kami menghormati lawan kami."

“Kami membutuhkan pendekatan yang tepat dan kami harus lapar."

"Terakhir kali kami melihat piala, kami sangat ingin memenangkannya."

"Inter belum pernah memenangkan Coppa Italia selama lebih dari 10 tahun," katanya seperti dikutip dari football italia.

“Kami selalu merasakan dukungan dari para penggemar, di kandang dan tandang."

"Ini adalah pertandingan penting, tim dan saya tahu bahwa kami tidak akan kekurangan dukungan dari para penggemar kami,” kata saudara Philipo Inzaghi.

Akankah Alessandro Bastoni tersedia untuk pertandingan?

“Seluruh tim tersedia, kecuali Matias Vecino yang mengalami masalah. "

"Dia akan absen selama tiga atau empat hari, tidak ada yang serius, tetapi dia tidak akan tersedia besok."

"Bastoni sudah kembali, tapi saya harus membuat penilaian."

"Saya masih memiliki beberapa keraguan, sebagai pelatih saya selalu memilikinya."

"Kami memiliki sesi latihan ringan besok pagi dan kemudian saya akan memilih susunan pemain."

“Hakan Calhanoglu memiliki musim yang hebat, dia berganti klub di musim panas, tetapi dia memiliki kualitas dan kuantitas."

"Dia telah membuat satu langkah maju terakhir musim ini."

"Dia adalah gelandang komplet yang telah melakukannya dengan baik dan akan terus melakukannya dengan baik,” ujar Inzaghi. (nandarson)

Jadwal Final Coppa Italia Juventus vs Inter Milan

Kamis, 12 Mei 2022

Pukul 02.00 WIB - Juventus vs Inter Milan

Live Streaming Final Coppa Italia TVRI

Link Live Streaming TVRI di UseeTV

( tribunbatam.id/son )

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita