Ralf Rangnick Yakin Van De Beek Bakal Bersinar Bersama Everton - Football5star

 

Ralf Rangnick Yakin Van De Beek Bakal Bersinar Bersama Everton

By
Ralf Rangnick Yakin Donny Van de Beek Bakal Bersinar Bersama Everton (Mirror)
Mirror
Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, yakin Donny van de Beek bakal tampil apik bersama Everton di sisa musim ini. Rangnick menjelaskan alasan dirinya melepas pemain asal Belanda itu.

- Advertisement -

Van de Beek resmi dipinjamkan pada deadline day ke Everton selama 6 bulan. Tentu saja ini karena sang pemain jarang mendapatkan jam bermain yang layak selama direkrut dari Ajax pada 2020 lalu.

Donny van de Beek Tak Sabar Ingin Dilatih Frank Lampard (evertonfc)
evertonfc

Rangnick yakin Van de Beek bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Everton di Premier League.

- Advertisement -

”Pada akhirnya ini adalah masalah kompetisi. Dia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup, tapi bukan berarti dia tidak cukup bagus untuk bermain di Premier League atau Manchester United,” kata Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

”Saya cukup yakin dia akan mendapatkan waktu bermain di Everton dan menunjukkan kualitas pemain seperti apa dia.

- Advertisement -

”Dia adalah orang yang fantastis. Dalam sembilan atau sepuluh minggu terakhir sementara saya harus mengenalnya secara pribadi, saya sepenuhnya sadar dia adalah pemain tim yang fantastis dan saya berharap yang terbaik untuknya.”

Ralf Rangnick Soal Situasi Paul Pogba

Ralf Rangnick Yakin Van de Beek Bakal Bersinar Bersama Everton (Forbes)
Forbes

Paul Pogba sudah pulih dari cedera dan terlihat sudah melakukan sesi latihan bersama tim. Rangnick mengkonfirmasi bahwa Pogba bisa bermain melawan Middlesbrough Sabtu malam (5/2/22).

“Saya pikir dia pasti siap untuk besok dan, karena Fred baru kembali kemarin dengan jet-lag, dia bermain untuk Brasil, bagi saya, cukup logis untuk membiarkan Paul bermain,” ujar Rangnick.

“Apa yang saya lihat dalam latihan menjanjikan dan sekarang terserah dia untuk tampil di lapangan, di kompetisi besar yang masih kami ikuti. Seperti semua orang, saya sangat senang dengan apa yang bisa dia berikan kepada tim dan level apa yang bisa dia mainkan.”

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita