Sabet Trofi Spesial dari FIFA, Cristiano Ronaldo Makin Termotivasi dan Enggan Pensiun By BolaSport

 

Sabet Trofi Spesial dari FIFA, Cristiano Ronaldo Makin Termotivasi dan Enggan Pensiun

By
BolaSport.com Raka Kisdiyatma Galih
bolasport.com
3 min

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester UnitedCristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya semakin termotivasi dan menolak untuk pensiun dalam waktu dekat usai menyabet trofi spesial dari FIFA.

Cristiano Ronaldo gagal memenangkan penghargaan pemain terbaik dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo harus puas menempati peringkat ke-7 di tahun ini.

Dalam The Best FIFA Football Awards 2021, Cristiano Ronaldo hanya sanggup mengumpulkan 23 poin.

Penyerang Manchester United itu kalah dari sejumlah pemain, termasuk dari Robert Lewandowski yang keluar sebagai pemenang dalam kategori tersebut.

Meski begitu, Ronaldo justru mendapatkan penghargaan spesial dalam acara tadi.

Ronaldo mendapatkan trofi spesial dari FIFA atas keberhasilan dirinya menjadi top scorer sepanjang masa sepak bola international tahun lalu.

CR7, julukan Ronaldo, sukses mengalahkan rekor 109 gol milik legenda timnas Iran, Ali Daei.

Setelah melewati rekor tersebut, Ronaldo kini tercatat telah mengantongi 115 gol.

Usai menyabet penghargaan tersebut, Ronaldo mengaku semakin termotivasi.

Meski sudah berusia 36 tahun, megabintang timnas Portugal itu mengaku ingin terus bermain di level tertinggi dan tidak kepikiran untuk pensiun dalam waktu dekat.

TWITTER.COM/SANCHMARCUSUTD

"Saya masih memiliki gairah untuk terus bermain," kata Ronaldo seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi FIFA.

"Bukan hanya persoalan untuk mencetak gol."

"Ini untuk menghibur diri sendiri karena saya sudah bermain sepak bola sejak saya berusia lima atau enam tahun."

"Ketika saya pergi ke lapangan bahkan dalam latihan, saya masih menikmatinya dan motivasi saya masih ada."

"Meskipun saya akan segera berusia 37 tahun, saya merasa bugar, saya merasa termotivasi, saya telah bekerja keras sejak saya berusia 18 tahun dan saya terus melakukannya."

"Saya masih memiliki semangat dan ingin terus melanjutkannya," tutur kapten timnas Portugal tersebut menambahkan.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita