Mundur dari Indonesia Open 2021, Anders Antonsen Doakan Jonatan Christie Juara - inews

 

Mundur dari Indonesia Open 2021, Anders Antonsen Doakan Jonatan Christie Juara

Arief Wahyu Pradana
Mundur dari Indonesia Open 2021, Anders Antonsen Doakan Jonatan Christie Juara
Tunggal putra Denmark Anders Antonsen mundur dari Indonesia Open 2021 karena cedera. Dia mendoakan sang rival Jonatan Christie juara. (Foto: BWF)

NUSA DUA, iNews.id – Tunggal putra Denmark Anders Antonsen mundur dari Indonesia Open 2021 karena cedera. Dia mendoakan sang rival Jonatan Christie juara.

Sejatinya Antonsen jumpa Jonatan di perempat final Indonesia Open 2021 yang berlangsung, Jumat (26/11/2021) sore. Namun tunggal putra nomor tiga dunia itu memberi kabar mengejutkan beberapa jam sebelum pertarungan.

Antonsen memutuskan untuk mundur dari Indonesia Open 2021. Cedera di dada yang sudah lama dideritanya kambuh lagi saat bertanding di babak 16 Besar melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Anders Antonsen mengunggah momen saat menikmati suasana Hotel Westin Bali. Antonsen mengaku ke Jonatan Christie sangat senang dengan suasana di Bali. (foto: Instagram/BWF.official)

“Membawa kabar buruk. Jadi selama Piala Thomas 2021 dan Denmark Open 2021 saya mengalami cedera di dada kanan saya. Di akhir pertandingan kemarin saya bermain sangat agresif dan itu menyebabkan cedera yang sama muncul lagi,” tulis Antonsen di Instagram pribadinya.

“Oleh karena itu saya tidak akan bisa bermain di perempat final hari ini. Saya tahu bahwa banyak dari Anda telah menantikan pertandingan ini antara saya dan Jonatan (begitu juga saya) dan saya benar-benar minta maaf karena saya tidak dapat memberikannya kepada Anda kali ini,” sambungnya.

Kini Antonsen fokus untuk menjalani pemulihan agar bisa bermain di ajang BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Bali pekan depan.

Tak lupa dia juga mendoakan Jonatan bisa sukses di Indonesia Open 2021. Begitu pula rekan senegeranya yakni Viktor Axelsen, Rasmus Gemke, dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus yang masih berlaga memperebutkan tiket semifinal.

Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (Foto: BWF)

“Sekarang saya akan fokus pada pemulihan dan kemudian kejuaraan dunia yang akan datang,” ungkapnya.

“Semoga berhasil untuk Jonatan dan tentu saja untuk tiga orang Denmark yang masih dalam undian,” pungkasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:
line sharing button

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek