Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib - Football5star

 

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib

By
Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media Persija
Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku sempat minum parasetamol sebelum hadapi Persib. Dia sempat merasa tak enak badan dan suhu tubuhnya naik menjelang pertandingan tersebut.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Andritany boleh dibilang jadi salah satu kunci sukses Macan Kemayoran memenangkan pertarungan kontra Maung Bandung. Dia setidaknya menyelamatkan tujuh tembakan yang dilakukan para pemain Persib dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media PSJ

Padahal, Bagol, sapaan karibnya, sempat merasa kurang sehat sebelum pertandingan. Dia pun sempat meminum parasetamol untuk meredakan suhu tubuhnya yang meningkat.

“Syukur Alhamdulillah bisa menang walau hanya 1-0 itu sudah cukup. Kemenangan ini buat rakyat Jakarta, untuk Jakmania,” kata Bagol setelah pertandingan.

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media PSJ

“Saya sempat demam sebelum pertandingan karena diberi parasetamol. Namun, meriang dan panas dingin saya membaik, apalagi kemenangan ini semakin sehat,” sambung dia.

Andritany Ardhiyasa Bantah Kesal

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

Bagol membantah sempat kesal dengan para lini belakang Persija yang sempat kesulitan tahan gempuran Persib. Dia menyebut kalau dirinya terlihat marah bukan karena kesal tapi itu caranya menyemangati rekan-rekan.

“Kesal tidak, saya bakar semangat teman-teman agar bisa jaga keunggulan kami. Jadi, terlihat saya kesal tapi tidak, saya memberi tahu mereka. Cara komunikasi saya seperti itu,” tutup dia.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita