Di-bully Netizen, Bek Manchester United Phil Jones Tak Ambil Pusing | Goal

 

Di-bully Netizen, Bek Manchester United Phil Jones Tak Ambil Pusing | Goal.com

Yosua Arya
Online Journalist
21 jam yang laluPhil Jones - Manchester United 2019/20
Bek asal Inggris tersebut merasa bahwa dia telah menjadi target hinaan para penggemar selama waktunya di Old Trafford.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

Bek Manchester United Phil Jones telah membalas hujatan para fans Setan Merah melalui sosial medianya, dengan dia menyatakan bahwa sang bek terus menikmati hidupnya sementara para netizen hanya akan terus 'bersembunyi di balik jempol mereka'.

Jones telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir bersama United, dengan dia awalnya dibeli dari Blackburn Rovers pada tahun 2011 dan telah membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga telah memenangkan lima trofi di Old Trafford, termasuk Liga Primer, tetapi belum bermain untuk Setan Merah sejak Januari tahun lalu karena mengalami cedera lutut.

Apa yang dikatakan?

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Pemain asal Inggris tersebut menjadi sasaran hinaan di media sosial selama kariernya di Old Trafford, tetapi dia menegaskan bahwa sang bek masih kuat secara mental meskipun jelas bahwa itu merupakan upaya untuk menjatuhkannya.

"Saya pasti menjadi sasaran empuk," kata Jones kepada The Times. "Setiap pesepakbola memilik hal yang menjadi ciri khasnya, dan sayangnya, milik saya adalah 'Mari kita menertawakannya'."

"Ketika karier saya selesai dan saya menikmati hidup saya, dan saya beruntung bisa melakukannya, para penghujat ini akan berada di kamar tidur ibu mereka, menyeruput Pepsi, makan mie, duduk mengenakan boxer mereka, mengirim cuitan."

Jones menambahkan tentang dampak hujatan yang bisa diterima oleh pesebakbola di era modern ini: "Kita hidup bermasyarakat, semua rasisme dan hal-hal yang memengaruhi kesehatan mental - saya hanya ingin berbicara dengan hati-hati. Anda tidak tahu bagaimana itu memengaruhi pemain: secara fisik, mental dan emosi."

"Kami selalu kembali ke rumah dengan masalah yang sama: 'Oh mereka pesepakbola, mereka harus bisa menghadapinya, mereka mendapatkan begitu banyak unag, memiliki gaya hidup mewah,' Singkirkan semua itu dan kami juga manusia biasa."

"Dengar, masalah saya tidak lebih besar dari masalah yang harus dihadapi seseorang di kantor, saya tahu itu, tetapi inilah masalah saya. Pesepakbola memiliki kesulitan seperti orang lain dan mungkin bisa berbicara dan membantu pemain."

Jones tanggapi komentar Ferdinand

Jones kemudian menanggapi kritik yang berasal dari mantan rekan satu timnya Rio Ferdinand, yang menkalim bahwa United telah salah untuk mempertahankan pemain yang "menghalangi kesempatan pemain muda" di skuad selama bursa transfer musim panas.

"Dengar, saya sangat menghormatinya," tambahnya. "Saya berbagi ruang ganti bersama Rio - dia sangat profesional. Saya suka bermain bersama dia. Seorang yang hebat, memiliki selera humor yang bagus. Saya juga belajar banyak darinya."

"Aoa yang dia katakan buruk. Sangat buruk. Saya tidak ingin berselisih, tidak ingin berargumen, dan jika dia tidak tahu, dia memang tidak tahu [tentang cedera saya]."

Kapan Jones akan kembali?

Jones telah kembali berlatih bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer, dan akan tersedia untuk Setan Merah ketika menghadapi West Ham di Piala Liga, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Bek tengah tersebut mengatakan kepada Podcast klub tentang kondisinya: "Terima kasih banyak, saya melihat harapan sekarang, dan saya telah kembali berlatih, memainkan beberapa pertandingan tertutup dan saya merasa sangat baik sekarang."

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek