Selamatkan Nyawa Christian Eriksen, Kapten Denmark Simon Kjaer Terima Penghargaan Dari UEFA - Goal

 

Selamatkan Nyawa Christian Eriksen, Kapten Denmark Simon Kjaer Terima Penghargaan Dari UEFA

Yosua Arya
Online Journalist
Kapten Tim Dinamit tersebut langsung memberikan pertolongan pertama kepada kompatriotnya itu setelah tak sadarkan diri di lapangan.

Kapten Denmark yang berseragam AC Milan Simon Kjaer mendapatkan penghargaan UEFA President's Award 2021, yang diberikan kepadanya karena dengan cepat dapat menolong Christian Eriksen yang kolaps pada laga pembuka mereka di Euro 2020 musim panas ini.

Pemain Inter Milan tersebut terjatuh setelah mengalami serangan jantung dan pingsan di lapangan, membuat seluruh dunia terkejut.

Namun berkat reaksi cepat rekan satu timnya, Eriksen dapat menerima perawatan medis dan nyawanya dapat terselamatkan.

Eriksen kini sudah kembali ke klubnya dan telah datang ke tempat latihan Nerazzurri, dengan dia sedang memulihkan diri serta ingin kembali ke sepakbola.

Pekan ini, sang gelandang hadir pada acara UEFA President's Award dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantunya pada hari yang mengerkan itu.

Selain Kjaer, tim medis yang telah membantu Eriksen juga mendapatkan penghargaan tersebut.

Apa yang dikatakan Eriksen?

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Saya ingin berterima kasih kepada Morten [Skjoldager], Morten [Boesen] dan tim medis yang membantu di Parken pada 12 Juni lalu. Anda melakukan pekerjaan yang fantastis dan menyelamatkan hidup saya," kata Eriksen.

“Juga terima kasih banyak kepada teman dan kapten saya Simon [Kjaer] dan rekan tim saya di timnas Denmark atas dukungan Anda, baik pada 12 Juni dan sesudahnya."

"Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirim pesan kepada saya dan keluarga saya. Itu sangat berarti dan telah memberi kami kekuatan dan dukungan. Terima kasih."

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita