Terungkap, Ini Alasan Chelsea Tidak Beli Paulo Dybala - Detiksport

Terungkap, Ini Alasan Chelsea Tidak Beli Paulo Dybala - Detiksport
Afif Farhan - detikSport
TURIN, ITALY - FEBRUARY 16: Paulo Dybala of Juventus celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between Juventus and Brescia Calcio at Allianz Stadium on February 16, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)Terungkap, Ini Alasan Chelsea Tidak Beli Paulo Dybala (Getty Images/Emilio Andreoli)
London -
Bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea santer dirumorkan akan membeli pemain Juventus, Paulo Dybala. Akan tetapi, bos Roman Abramovich tak berminat!
Chelsea gila-gilaan belanja di bursa musim panas kemarin. Meski di tengah pandemi Corona yang membuat banyak klub irit-irit belanja pemain, The Blues malah banyak mengeluarkan uang.
Chelsea sudah menghabiskan setidaknya 250 juta paun atau setara Rp 4,6 triliun untuk mendatangkan banyak pemain baru seperti sebut saja Hakim Ziyech dari Ajax, Timo Werner dari RB Leipzig, Ben Chilwell dari Leicester City, dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.
Chelsea sempat dikabarkan berminat pada pemain Juventus, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini dinilai bakal lebih menghidupkan lini tengah Chelsea.
Paulo Dybala juga masih cukup muda, masih berusia 26 tahun. Sudah teruji kemampuannya di Juventus, maka The Blues pasti begitu berminat.
TURIN, ITALY - AUGUST 01: Paulo Dybala of Juventus FC celebrates with the trophy after the Serie A match between Juventus and AS Roma at Allianz Stadium on August 1, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)Paulo Dybala yang sudah bersinar bersama Juventus (Getty Images/Valerio Pennicino)
Dilansir dari Mirror, seorang sumber terpercaya membocorkan bahwa Chelsea memang berminat kepada Paulo Dybala. Akan tetapi, pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich tidak berminat kepadanya.
Roman Abramovich lebih berminat kepada Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech. Dua nama awal, usianya masih 24 tahun dan 21 tahun yang dinilai sebagai investasi jangka panjang klub.
Sedangkan Hakim Ziyech, dinilai sudah cukup matang di usia 27 tahun. Ziyech kala memperkuat Ajax pernah berhadapan dengan Chelsea di Liga Champions musim lalu dan bikin Abramovich jatuh hati.
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Hakim Ziyech of Chelsea in action during the Premier League match between Manchester United and Chelsea at Old Trafford on October 24, 2020 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Michael Regan/Getty Images)Hakim Ziyech (Michael Regan/Getty Images)
Paulo Dybala dikabarkan siap dilepas dengan harga 160 juta paun atau setara Rp 1,9 triliun. Roman Abramovich makin tidak berminat dan lebih memilih memakai uangnya untuk beli Werner, Havertz, dan Ziyech.
Timo Werner dan Hakim Ziyech sudah on fire. Timo Werner sejauh ini mampu mencepoloskan enam gol dari 11 laga di seluruh ajang. Hakim Ziyech sudah mencetak dua gol dan satu assist dari enam penampilan di seluruh ajang.
Havertz sudah membela Chelsea di 10 laga di seluruh kompetisi dengan total empat gol dan tiga assist. Tapi, dirinya dinilai masih butuh waktu beradaptasi dengan Liga Inggris. Kabar buruknya lagi, dia baru mengidap virus Corona sehingga harus absen dalam beberapa laga ke depan.
Roman Abramovich tak berminat pada Paulo Dybala, Chelsea pun tak jadi membelinya.


(aff/cas) 

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita