MU Ingin Tarik Lagi Pemain Pinjamannya, AC Milan Siapkan Opsi - liputan6

MU Ingin Tarik Lagi Pemain Pinjamannya, AC Milan Siapkan Opsi - liputan6
Pemain RB Leipzig Alexander Sorloth (tengah) berebut bola dengan pemain Manchester United Fred (kiri) dan Scott McTominay pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020. MU menang 5-0, Marcus Rashford cetak hattrick. (AP Photo/Dave Thompson)Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Nov 2020, 13:30 WIB
Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) pada pekan terakhir jendela transfer musim panas mengizinkan Diogo Dalot bergabung dengan AC Milan. Dalot dipinjamkan ke klub Liga Italia itu selama satu musim.
Namun, bek sayap pinjaman MU itu ditinggalkan pelatih AC Milan di bangku cadangan dalam dua pertandingan liga terakhir dan belum melakukan debutnya di Liga Italia.
Dalot ternyata disiapkan untuk pertandingan Liga Europa. Dia sudah tampil dalam dua pertandingan, dan memiliki pengaruh besar dalam kemenangan 3-0 timnya atas Sparta Praha.
Dalot mencetak satu gol dan satu assist pada laga tersebut. Bek asal Portugal itu mengungkapkan kegembiraannya setelah mencetak gol pertamanya di kompetisi lapis kedua Eropa.
Pemain belakang milik MU itu, juga berbicara tentang pengalaman minggu pertamanya di markas AC Milan di San Siro.
2 dari 6 halaman
Kerja Keras
Diogo Dalot mengontrol bola saat bertanding melawan Young Boys di grup H Liga Champions di The Stade de Suisse (19/9). Bek 19 tahun ini dibeli MU dari Porto pada Juli lalu dan banyak melewatkan pertandingan di awal musim. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)Diogo Dalot mengontrol bola saat bertanding melawan Young Boys di grup H Liga Champions di The Stade de Suisse (19/9). Bek 19 tahun ini dibeli MU dari Porto pada Juli lalu dan banyak melewatkan pertandingan di awal musim. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
"Saya orang yang bahagia. Kami tampil hebat, kami menemukan kemenangan. Kemudian secara pribadi saya memasukkan gol dan assist. Saya puas di level tertinggi," kata Dalot kepada Sky Sport di Italia.
"Saya bekerja keras. Saya sedang mencari cara untuk kembali ke puncak dan saya merasa saya semakin meningkat. Tapi di atas segalanya, berada di tempat yang tepat: di sini, di Milan, saya segera menemukan diri saya sangat baik. "
3 dari 6 halaman
Tak Punya Opsi
Gelandang AC Milan Brahim Diaz (21) bersama-sama rekan setimya merayakan golnya ke gawang Sparta Praha pada matchday kedua Grup H Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. (Photo AP / Antonio Calanni)Gelandang AC Milan Brahim Diaz (21) bersama-sama rekan setimya merayakan golnya ke gawang Sparta Praha pada matchday kedua Grup H Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. (Photo AP / Antonio Calanni)
Gazzetta dello Sport melaporkan tim Italia itu tidak memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan pinjaman pemain berusia 21 tahun itu permanen.
Juga dinyatakan bahwa tim Stefano Pioli bisa pindah ke pemain milik MU ini, tergantung bagaimana dia melakukannya dalam beberapa bulan mendatang.
4 dari 6 halaman
Tak Mau Memikirkan
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)
Kontrak Dalot dengan MU berlangsung hingga 2023. Terkait masa depannya setelah musim ini, Dalot sendiri tidak berani memastikan.
"Mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim. Untuk saat ini saya tidak ingin memikirkannya: Saya 100 persen fokus pada Milan dan hanya itu," katanya
5 dari 6 halaman
Menyesal
MU nampaknya menyesali keputusan meminjamkan bek kanan Diogo Dalot ke AC Milan. Setan Merah berniat memulangkan kembali Dalot saat masa peminjaman habis.
Di awal masa peminjaman di AC Milan, pemuda Portugal itu tampil menjanjikan. Dalot mencetak gol pertamanya dan juga memberikan assist saat Milan melawan Sparta Praha di Liga Europa semalam.
6 dari 6 halaman

Komentar

Etin Supriatin mengatakan…
Nama saya: Etin supriatin
Negara: Indonesia
Pinjaman yang disetujui: Rp450.000.000 bank: bri bank
email: (supriatinetin123@gmail.com)

Halo semuanya, nama saya ETIN SUPRIATIN
Saya ingin membagikan kesaksian yang luar biasa ini
bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY ketika kami diusir dari rumah ketika saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi karena covid19 patah hati,
Setelah ditipu oleh berbagai perusahaan secara online dan pinjamannya ditolak oleh bank saya dan beberapa credit union lain i
dikunjungi. Sampai suatu hari saya berjalan dengan malu-malu
seorang teman sekolah lama yang memperkenalkan saya pada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
Awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap mengambil risiko apa pun lagi
meminta pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu khawatir bahwa saya akan menerima pinjaman dari mereka. Seketika berpikir,
karena tunawisma saya, saya mengikuti uji coba dan mengajukan pinjaman, untungnya itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman Rp450.000,00 dari
{belindachristopherloancompany@gmail.com}. Saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Saya dan keluarga saya sekarang bahagia sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa syukur saya sampaikan kepada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang telah memberi makna pada hidup saya ketika saya mengira semua harapan telah hilang. Anda dapat menghubungi mereka melalui email (belindachristopherloancompany@gmail.com) atau whatsap +1 (347) 797-0786 jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, Anda masih dapat menghubungi saya melalui (supriatinetin123@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
whatsapp: +1 (347) 797-0786
alamat email: belindachristopherloancompany@gmail.com

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek