Ibrahimovic Isyaratkan Main di Piala Dunia 2018


via Sumber Pos April 16, 2018 at 07:30AM

Ibrahimovic Isyaratkan Main di Piala Dunia 2018


Bola.net - Striker gaek yang kini bermain untuk LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic memberikan isyarat kuat bahwa ia akan tampil membela Swedia di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. 
Ibrahimovic memutuskan untuk pensiun dari timnas Swedia selepas ajang Euro 2016 lalu. Namun keberhasilan Swedia lolos ke Rusia 2018 membuat pemain 36 tahun itu berpikir untuk kembali bermain di level internasional.
Setelah sebelumnya sempat mengindikasikan ia akan kembali dari pensiun jika merasa kondisinya bugar jelang digelarnya Piala Dunia, kini indikasi tersebut makin kuat jika melihat pertanyaan yang diunggah Ibrahimovic di akun Twitter pribadinya.
"Peluang saya bermain di Piala Dunia skyhoga," demikian tulis Ibrahimovic. Skyhoda dalam bahasa Swedia sendiri berarti 'setinggi langit'.
Ibrahimovic memiliki 116 caps di timnas Swedia dengan menyumbang 62 gol. Angka ini membuat Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak Swedia.
Swedia sendiri di Piala Dunia 2018 nanti bakal tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko dan Korea Selatan. Swedia bakal mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menantang Korea Selatan pada 18 Juni di Nizhny Novgorod.(tw/pra)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita